Political Views: Gerindra! Hidup Prabowo!

2 04 2009

Semuanya berawal dari chatting di facebook dengan seorang kawan yang sepertinya pendukung berat Prabowo Subianto dan partainya atau malah jangan-jangan pengurus partai pulak. Saya berani bilang begitu karena dia sudah macam sales multilevel marketing yang begitu gigih menawarkan saya menjadi downlinenya. Harus diakui dia sangat berbakat.

Usai chatting, tergodalah saya untuk sedikit bermain-main dengannya. Maka malam itu juga, status Political View di facebook saya, saya ganti menjadi: “Partai Gerindra.” Biar mantap, tambahlah sedikit dengan tulisan “Hidup Prabowo!”. Dan supaya lebih ‘afdhol’ lagi, status facebook saya pun saya isi dengan puja dan puji kepada pujaan si kawan itu. Beres! Tinggal menunggu reaksinya..

Ah! Tapi rupanya si kawan ini tahu kalau saya ini memang pada dasarnya anak kurang ajar kalau sudah bicara politik di negeri ini, apalagi bicara partainya pujaannya itu. Hanya pesan singkat yang saya terima di inbox darinya: “Suka hati kau lah!” hahaha..

Ya, jangan marahlah kawan. Tak ada maksud menghina. Demi Allah! Hanya saja kelian masih harus kerja keras untuk meyakinkan aku untuk memilih beliau.

Jadi selamat Hari Raya Ngibul saja lah (baca: April Fools Day). Maaf lahir batin dan selamat berjuang dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing.

Terimakasih kepada yang sudah percaya, maaf kepada yang tersinggung dan tidak terimakasih kepada yang sudah bisa menebak ulah aku kali ini.

Next time better!!

Permisi!


Actions

Information

One response

2 04 2009
Political Views: Gerindra! Hidup Prabowo! « Mesin Dolar

[…] Originally posted from Political Views: Gerindra! Hidup Prabowo! […]

Leave a Reply

