Obama Siap Jadi Presiden Indonesia!

4 03 2009

Ya, betul sekali sodara-sodara sebangsa dan setanah air. Barack Hussein Obama sudah menyatakan bersedia menjadi presiden Indonesia. Terjawablah sudah mimpi-mimpi kita untuk memiliki pemimpin sejati.. Saksikan sendiri kalau anda tidak percaya..

Salut buat yang sudah bikin video ini..🙂


Actions

Information

12 responses

5 03 2009
kang aips

kang. biasa itu mah kerjaan orang2 di republik mimpi. “mr efendy gajaly “

5 03 2009
WILLIAM

halooo

blognya bagus,.,.

tipsnya donk biar ikut2an bagus pageranknya.,.,.

thx

7 03 2009
munawar am

negeri ini akan semakin porakporanda kalau semua diparodikan dikomedikan dan diplesetkan….

9 03 2009
-=«GoenRock®»=-

Ediyan! Wajahnya mirip banget!!😯

17 03 2009
Fadlinx!

Ono wae, demam obama…

20 03 2009
berit

saya baca postingan mas yang berjudul 5 cm : gw banget…

enak bacanya, awalnya saya emang pengen tau filasofi dari judul 5 cm itu, eh ga tau nya malah suruh beli hehe

tapi mantap, ntar gw coba nyari di gramed, masih ada ga ya ??

23 03 2009
fearkantor

Om Rane, Dari postur dan kumisnya, sampeyan sudah 200 persen tampang Caleg. Dan dari senyumannya, sampeyan sudah 300persen cawapres. Mbok mencalonkan diri.

Nanti kalau stress kecapean melayani umat, bisa terapi ke http://www.pernafasancosmic.wordpress.com ada eyang Joko yang kini memiliki kapling JABLAY seluas 9 hektar. Siap dibuat landasan pacu pesawat fokker atau ladang bayam. Kalau ke Pondok Gede, mampirlah ke Pondok Rajeg, bareng aku yha. Om Jack butuh masukan untuk kelola lahan JABLAY tsb

24 03 2009
kang aips

kemana aza kang… sibuk ???? apa sudah insyap gak pernah ngomel2 lg nich..

1 05 2009
iklan

ahah.itu mah obama jawa kang😀

22 05 2009
Qonz

wah hebat… mirip banget, sempat kaget juga… englishnya fasih ya.. kalo mo jadi presiden biar tahapan pertama ngajar english dolo :))

19 08 2009
Summase Sanjaya

Itu khotbah jumat, kampanye atau pidato presiden ya? Saya bingung kok muka Obama yang di video itu kelihatan lebih putih sedikit dan banyak ketidakmiripan?

22 08 2009
Agus Suhanto

thanks u atas postingnya yang menarik…
kenalkan sy Agus Suhanto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: