Bermain Jarak Jauh Dengan Anak

5 11 2008


Siapa bilang tinggal berjauhan dengan anak membuat kita tidak bisa bermain bersama? Tuan Putri kecil saya lagi hobi-hobinya main jual-jualan dan saat saya menelpon ke Jakarta suatu hari, dia berpura-pura menjadi tukang jual kue. Ternyata dia punya ‘bakat’ jadi penjual kue yang super sabar melayani pelanggan yang cerewet seperti ayahnya hahaha.. Enjoy..🙂

Ket: Musik pembuka/penutup: Putri oleh Nugie


Actions

Information

11 responses

5 11 2008
adink

macca macca…🙂

5 11 2008
Dony Alfan

Aih, lagi lucu2nya tuh🙂

5 11 2008
IndahJuli

Hahahahahha…Putri jangan mau dikerjain sama Ayah :))
Pecat aja si Ayah.
Mana ada brownies pake cacing.
Pak Jaf, kok bisa jernih gitu sih rekamannya ? di Youtubenya juga lancar-lancar aja, ajarin dong😀

5 11 2008
amril

Wahahaha…lucu dan kreatif pak..sangat kreatif.
Bisa ditiru tuh kiatnya..hehehe 😀

5 11 2008
Dony Alfan

Hitam Gorilla! Wakakakaaka, gokil !

6 11 2008
Fairuz Azzahra

Brownies-nya dua juta, pake bahan alami apa, yaa??? *mikir2*
He he he

6 11 2008
Fairuz Azzahra

O, ya! Blognya saya link, ya…😀

7 11 2008
Endang

kereennn….emang pinter deh nayla!

9 11 2008
Blogpreneur

very interesting… Om rane Pesta Blogger dateng ngak ?

14 11 2008
aNdRa™

Namanya ganti: Eneng Dua Juta :D:D
Ini sih keturunan bapaknya yg suka cuap2 di radio keknya…
Kalo gue jadi anaknya, gue campur semen ama pasir tu brownies… biar jadi monumen sekalian, kirim deh ke SG. =))

23 11 2008
Payjo

Hahaha, lucu Oom
Kalo anak kecil biasanay yang lucu itu jawaban-jawaban spontannya itu.
Lucu waktu bilang, “Masya Allah Pak”
:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: