Bikin Komik Itu Mudah!

16 08 2008

Setelah posting yang berat-berat, hari ini mau rileks sedikit aaahh.. Kalau anda lihat sidebar blog ini, anda akan menemukan icon “ZAMAN KOMIK”. Icon itu akan menaut ke blog komik saya yang obsesinya sih dibuat sendiri. Tapi berhubung tak pernah ada waktu, akhirnya saya menggunakan layanan stripgenerator. Setelah itu saya sempat membuat sendiri dengan bantuan software Comic Life nya Mac (eh ada versi windowsnya juga ding).

Lantas, naah ini yang terbaru, tadi siang saya ketemu link ke toondoo.com. Ini juga layanan membuat komik yang keren punya.  Hebatnya, dia juga dilengkapi dengan RSS bagi yang mau berlangganan komik anda. Bisa juga di embed ke beberapa layanan blog baik dengan flash maupun html. Siapa bilang bikin komik itu susah?😉

Ini salah satu buatan saya dengan tema “Baju Seragam Koruptor” (hehe.. teteeeuupp). Versi yang lebih besarnya ada di blog komik saya di rane.wordpress.com.   Selamat mencoba!


Actions

Information

14 responses

16 08 2008
Anang

gambranya lebih keren ya

16 08 2008
wahyukresna

wah boleh dicoba tu…😀

16 08 2008
Alex Santosa

nah ini jawaban dari pertanyaan saya selama ini…akhirnya mas rane membocorkan resep rahasianya hehehe

17 08 2008
Donny Reza

Bhehehe, lucu juga si oom… aye mah bingung bikin dialognya :))

18 08 2008
Riyogarta

Weh … coba ahhh, langsung menuju lokasi

19 08 2008
uwiuw

wah bagus juga yah kalau komik bisa dibantu software. so high tech banget hehehe. apalagi kayaknya komik indonesia lagi bangkit. kemarin sy nonton di metro tv soal komik indonesia yg tokoh super heronya asli dari indonesia.

sorri kalau sy lupa nama komiknya hehehe mungkin one day sy balas lagi posting kamu ngasih tau (atau malah kamu udah tau apa judul komik itu ? )🙂

20 08 2008
shedtya

hihi,, keren,, mungkin emank baju koruptor lebih baik seperti itu yah,, jadi biar kapok,, biar malu,, dan biar sadar pastinya😀

22 08 2008
rahmat sandi

aku juga suka bikin komik… softwarenya mau gw coba deh

26 08 2008
dyz

aq panggil apa neh?? soalna q baru di sini.. panggil kak aja ya…
aq pengen juga bikin komik.. tapi ga tau caranya.. jd mohon bantuan nya…
tentang face book q juga baru tau.. wew GAPTEK abiz ..
yang bersedia bantu krm email ya… dyz_mailbox@rocketmail.com
thanks before and after..

4 09 2008
Catatan-Catatan Dari Hati » Blog Archive » BLOG KOMIK UNIK

[…] Thanks Pak Rane yang sudah memberikan informasi ini diblognya! […]

5 09 2008
Catatan ATG » BLOG KOMIK MENGGELITIK

[…] Thanks Pak Rane yang sudah memberikan informasi ini diblognya! […]

27 09 2008
floor

13 05 2009
ghaida safina

aku juga mau bikin komik (udah dari kls 3itu adlh impianku) sekarang juga baru mau dikirim mudah mudahan terbit amiin…….

1 01 2010
den mas agus abinya ivalesha

coba ah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: