Namanya Juga Politik (?)

6 08 2008

Membaca berita di detik.com dan juga di okezone.com, saya jadi diingatkan pada kata-kata seorang senior di kampus dulu, saat membujuk saya mencalonkan diri di pemilihan ketua senat. “Dalam politik itu yang ada hanya kepentingan semata. Lupakan moralitas,” katanya. Oke deh kakak!

Ya namanya juga politik! Toh tetap saja yang ‘mengganggu’ pikiran saya adalah karena berita itu terkait dengan sosok yang dikenal luas  sebagai pembawa ajaran moral, meskipun ada bagian dalam diri saya yang menasihati bahwa bagaimanapun, orang-orang seperti mereka juga manusia seperti saya, bukan Tuhan Tapi salahkah kalau saya merasa terganggu? Jangan-jangan memang pikiran saya saja yang sedang susah melihat sisi positifnya. Bagaimana menurut anda? ..

*keterangan gambar: hanya hasil karya iseng untuk sekedar mengusir rasa terusik, sekalian pengisi blog komikstrip saya yang sudah lama kosong🙂


Actions

Information

14 responses

6 08 2008
r1d0

Tapi salahkah kalau saya merasa terganggu?

wakaka…. sah aja kok kalo ngerasa keganggu, tergantung yg mandang aja. Malah smakin genjar aja kliatane ntu orang² menggunakan backround sebagai aji mumpung, mumpung punya nama dan dikenal orang banyak. Ga jauh beda ma artis, hehe…

6 08 2008
ID Problogger Net

memang sih dalam pulitik itu tak ada kesetiaan abadi, yang ada kepentingan yang abadi, klo lagi penting disini yah disini, penting distu yah disitu

6 08 2008
Vavai

Bagi saya Aa Gym masih jauh lebih baik daripada pengecamnya jadi kok rasanya saya kurang setuju sama tendensi yang dimaksudkan sama Jaf dalam ilustrasi diatas😀

Kapan pulang ke Bekasi boss ? Nanti traktir mie ayam didepan Lapangan Persikasi deh😀

6 08 2008
infogue

artikel anda :

http://politik.infogue.com/
http://politik.infogue.com/namanya_juga_politik_

promosikan artikel anda di http://www.infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler menurut pembaca.salam blogger!!!

7 08 2008
iambadung

yah.. dua orang itu lagi mas?
bosen….

saya tidak merasa terganggu dengan mereka.. yang jelas mereka gak penting buat saya.. hehehe

8 08 2008
Cm4nk

Ahh politik….
kapan y politik bisa jadi kyk olahraga?? fairplay dan solidaritas
*dari belakang ada yg nyahut..olahraga juga ada doping tuh….*
Rghkghkghgk….

9 08 2008
sarahtidaksendiri

hahahaha…namanya jg politik lah

9 08 2008
bowbee

‘Dalam politik yang ada hanya kepentingan semata’

Hal inilah yang membuat keluarga besar males terjun dalem politik. Malahan pernah golput… Sebaik apapun tujuan orang dalam berpolitik, dalam perjalanan politiknya, tujuan itu bisa tenggelam dan tergantikan, dan banyak sekali faktor yang bisa menyebabkannya… Salah satunya adalah kondisi ‘arus’ politik sendiri. Akan sangat susah seseorang melawan ‘arus’ yang sudah ada…

13 08 2008
ma2nn-smile

ya itulah politik….. gimana caranya biar nggak ada rasa individualistik ya….

13 08 2008
Koran Saya

menurut saya para ahli agama tidak perlu ikut terjun ke politik, karena bila semua ikut, siapa dong yang menjadi penasihat bangsa ?

14 08 2008
silly

Lahh… kang JaF… sekarang udah ganti… bukan AA Gym lagi… sekarang yang menebar aura positive itu NENG SILLY…

APAAA???? NENG SILLY???? $!)!*%)@*)!&@)%&!)^!)*@!&$)!&%!)*@!)$&)@!

[sama juga boong, hahahahaa]

25 08 2008
tukang sorak

hehehe tak ada musuh abadi……

13 09 2008
oktobriyanto

Politik memang seperti itu.Tetapi ada harapan baru untuk Indonesia.Insya Allah Partai Keadilan Sejahtera. (eh,.koq malah kampanye)

21 01 2009
gadis

wag gak tahu ya, tapi politik sekarang kelihatannya semakin parah apalagi didominasi para tetua atau kaum yang dah bau tanah semua……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: