Life Goes On..

4 08 2008

Oke.. oke.. ini yang terakhir deh. Sumpah!! Teman-teman di facebook, di youtube, di suarane.org banyak yang ‘protes’ gara-gara dihujani posting-posting sedih tentang perpisahan dengan teman-teman Radio Singapura Internasional (RSI), sehubungan dengan ditutupnya radio itu untuk selama-lamanyanya..

Guess what? Life goes on, buddy..” kata Mr xxx via email. Well, you’re right, my friend. Tapi boleh dong posting topik ini sekali lagi hahaha.. Ini video siaran saya yang yang terakhir (26/07) setelah persis 9 tahun cuap-cuap di RSI. Ini juga sekaligus tribute buat kawan-kawan pendengar setia kami… Oya, saya menutup siaran terakhir ini dengan lagu Alone Tonightnya Genesis, karena lagu itu sangat punya arti khusus bagi saya terkait dengan kecintaan saya pada dunia radio siaran. Enjoy..

Oke.. kembali ke alam nyata. Saya sadar sudah terlalu lama bersedih. Saya malu karena sebenarnya banyak yang lebih susah hidupnya dari saya. Saya beruntung masih punya pekerjaan. Maafkan saya.. Maafkan..😦

Besok.. eh hari ini adalah hari pertama di tempat kerja yang baru. Wish me luck ya, kawan-kawan..🙂 Mohon maaf kepada yang sudah lama protes karena blog ini kering posting, juga kepada mereka yang membanjiri saya dengan email untuk menanyakan soal terjemahan baru Quran Audio yang terbengkalai gara-gara salah updating ke wordpress baru🙂, juga podcasting di u-radio.. Insya Allah, saya akan segera mulai lagi..

Bismillah!


Actions

Information

13 responses

4 08 2008
bowbee

Tempat kerja yang baru… Masih kerja di radio lagi pak? ato pindah profesi?

Apapun itu, semoga berhasil deh!

4 08 2008
iorme

bikin radio baru om? sukses deh pokoknya🙂

4 08 2008
ichsan

moga sukses mas… btw, naik tingkatkah ? biasanya dari radio ke tipi nee hehe…

4 08 2008
IndraPr

Pindah ke divisi lain dari MediaCorp? Atau keluar dari MediaCorp?

4 08 2008
JaF

thanks kawan2. Mungkin lebih tepat istilahnya di transfer karena radio tempat kerja saya yang lama tutup.. abis.. telas.. tuntas hehe

@bowbee&iorme: masih di radio, bukan radio baru, cuma radio lain saja

@ichsan: tipi.. nggak masih cinta radio.. kalau saya mah nggak setuju dari radio ke tipi dibilang naik tingkat.. gengsi dong orang radio hehe

@pak Indra: Masih di Media yang corp itu Pak..🙂

5 08 2008
Hedi

semoga makin lancar dan berkah, pak🙂

6 08 2008
evelynpy

Oh ini toh jawaban dari foto anda yang di facebook.
maap jarang mampir jadinya nggak tau kenapa radio anda ditutup🙂

13 08 2008
endangpurwani

lepas headphone.ndengerin lagu, abis ninggalin pesan yang menyentuh………..sempat mo nangis lu yaaaaa????????? ngakuuuuuuuuuuu……..

14 08 2008
silly

YOU will GOT a better RADIO to work with… it’s just a matter of time..

I wish you luck pak JaF.

salam,
Silly… I mean… well.. You know… errr… what ever… hahahahhaa…😛

29 08 2008
ekohm

semoga sukses aja deh..

12 09 2008
Fadli

Mengahrukan…😦

Baru sempet liat video na, jadi inget masa2 dulu.

Unduh ah ntar buat kenang2 an🙂

Salam sukses aja ‘n tetep semangats!!!

14 09 2008
Lentera Jiwa? « JaF’s The Name

[…] dari ditutupnya tempat kerja saya selama 9 tahun terakhir, lantas menemukan sebuah artikel di blognya Mas Alex, yang bersumber dari […]

15 09 2008
bangsari

semoga tambah nggendera mas jaf…

Leave a Reply

