Gila!

4 06 2008

Sore yang masih menyisakan panasnya yang kurang ajar, duduk di sebelah supir angkot yang mulutnya kayak bak sampah, mengakses berita-berita terbaru melalui ponsel: Ada orang-orang saling menyerang-mulutnya menyebut kebesaran Allah tapi di sorot matanya seperti ada iblis, ada orang sabet-sabetan dengan samurai di Mall-darah dimana-mana, ada orang jotos-jotosan berebut kekuasaan-tidak terima kekalahan dalam perlombaan memperebutkan kursi penguasa yang empuk

“Heh.. Dunia tambah gila !”

Sementara di perempatan jalan, ada orang yang menurut norma hidup layak disebut gila karena tidur pulas di pinggir jalan dengan pakaian yang nyaris sewarna dengan trotoar jalan yang kotor berdebu. Padahal siapa tahu Tuhan sebenarnya menganugerahkannya kegilaan sehingga ia tidak gila dengan segala kegilaan yang tengah terjadi ini.🙂

Jadi teringat tembangnya Om Lennon dan kawan-kawan..

Everybody seems to think I’m crazy,
I don’t mind, I think they’re crazy,
Running everywhere at such a speed,
Till they find, there’s no need,
There’s no need…

(The Beatles, I’m Only Sleeping-Revolver Album, 1966)

Yeah.. there’s no need . Jangan-jangan kita juga sedang tertidur dan mimpi dikelilingi orang-orang gila.. atau jangan-jangan kita yang gila ?🙂


Actions

Information

21 responses

4 06 2008
ManusiaSuper

Jadi ingat The Matrix…

4 06 2008
Silly

mun gkin kita yg udah gila kali mas…😦

sedih melihat bangsa in i yach…😦

5 06 2008
Marisa

Yep.😥

5 06 2008
torasham

jaman edan….

5 06 2008
amril

Kayaknya kita semua sudah gila secara “berjamaah” deh, Pa’E.

Salam Prihatin…

5 06 2008
Hedi

persis seperti orang menunjuk, pak…bilang orang lain gila, tapi justru empat/tiga jari menunjuk ke kita sendiri😀

7 06 2008
Gelandangan

klo gitu saya enggak gila dunk🙂
salam kenal

8 06 2008
ilham

allah hanya tersenyum melihat itu semua.karena sudah sering ada kejadian perusakan yang mengatas namakan kebenaran dan namanya, itulah kehebatan iblis yang bisa menyelipkan kejahatan dalam kebaikan .
tapi ingat wahai semua saudaraku kebenaran tetap tak kan bisa dicampur adukkan walau sangat terselubung.

9 06 2008
abahoryza

om saya belum gila, elo aja kali gwe nggak *mode ruben on*

10 06 2008
ziduuy

bung buku the messenggernya baru gw baca nih.

seru juga😀

gw gajadi belajar fisika dehh buat ulangan besok hehe😀

mampir2 atuh ke wordpress ziduuy😛

10 06 2008
Aki Herry

Dunia memang sudah semakin edan Kang..

10 06 2008
ziduuy

haha bung jaff😛

tapi akhirnya bgitu bikin gregetan ahaha😛

kalo di bikin film kayaknya seru tuh haha mengikuti jejak ayat2 cinta haha😀

salam kenal kang jaff

saya baru nih di duna blog haha
minta ajarkan sedikt2 bolehlah😀

12 06 2008
Hedwig™

Senen lalu, seorang tunawisma menghembuskan nafas terakhirnya di Stasion Gondangdia.
Entah yang gila orang yang nonton atau yang sambil lalu melirik dan tergesa-gesa naik ke platform agar tidak ketinggalan kereta api.

12 06 2008
Riyogarta

Lokasinya di mana Mas? Masih di Jakarta?

13 06 2008
yusdi

wuih eudun tenan…..
masih banyak yang kayak gituan ya

17 06 2008
ichsan

ga ikut2 mas klu ngomongin gila, moga saya ga termasuk hehehe…
salam kenal mas, dari newbie…

18 06 2008
nie

nice blog ! gue baca novel lo yg the messenger. bagus deh !
blogwalking kesini ya..

18 06 2008
the soul

blogwalking…
it’s such a nice blog, bro !
keep writing yah🙂

22 06 2008
quelopi

gila itu mungkin sudah jadi tradisi mas, gila atau tidak yang pending mulut seperti bak sampah

23 06 2008
Aa Nata

Sedih ya kang😦

15 07 2008
fearkantor

Pak, Inyong Nggoleti njenengan Kok Ya ora ketemu. Sampai Gila. Inyong mau nanya, CARA MASUKIN AUDIO di Blog, kepriben, carane Wallah…Elmune ndurun lengkap, Gurune Wis Sibuk karo KUNGFU PANDA…..
Salam seka Om Jack.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: