Doyan Pelesir Rame-rame

16 05 2008

Permisi.. bapak-bapak.. ibu-ibu.. maaf mengganggu perjalanan anda. Kami pengamen blog ingin mempersembahkan beberapa buah lagu untuk anda, semoga terhibur..

*jreng.. jreng.. jreng..*

Lagu pertama berjudul “Doyan Pelesir Rame-rame”

Mau tau gak mafia di senayan
Tiap rapat gak pernah bisa lengkap
Giliran plesir..
anak bini semua komplit

Reff:
Kacau balau..
Kacau balau..
Negaraku ini.. 

Pernahkah lo denger istilah studi banding?
Katanya ini agenda amat penting
Studi dua jam..
pikniknya empat jam! Yeahh!!

Reff:
Kacau balau..
Kacau balau..
Negaraku ini..

Ya.. demikian bapak-bapak ibu-ibu.. lagu berikutnya dari kami pengamen blog.. Don’t Cry For Me Argentina.

*Jreeeng*

Don’t cry for me Argentinaaaa
The truth is we don’t know what’s true
They’re wasting our money
But say it’s for our good
Do you think their naive?
Or just plain stupid..?

Demikian bapak-bapak ibu-ibu, semoga terhibur dan sampai jumpa di kesempatan lainnya..

*Buka topi, mulai ngumpulin duit, buat bayarin mereka studi banding lagi..*

———————
(diadaptasi sesuka hati dari Lagu Gossip Jalanan-Slank, serta Don’t Cry For Me Argentina – dipersembahkan buat mereka-mereka yang rela pergi jauh-jauh untuk studi banding demi kepentingan kita.. Hebat!)


Actions

Information

8 responses

16 05 2008
Donny Reza

Bubarin aja DPR nya gitu?

16 05 2008
Silly

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…

Pasti terinspirasi lagunya SLANK… GOSIP Jalananan itu khan?😀

Saya juga suka lagu itu… dan benci banget wakil2 kita di DPR yg mengaku melakukan ini itu demi kepentingan RAKYAT…

RAkyat siapa???… RAkyaat yang mana???… sighhh

17 05 2008
Dilla

Om, mgkn yg plesir ngajak anak bini tu u meminimalisir dugaan selingkuh selama perjalanan dinas. Suami & ayah yg baek gitchu😀

Hihihi. Allessaann!!

17 05 2008
yusdi

wakakakakak..

ternyata itu toh maksudnya……

17 05 2008
aLe

Penuh makna tersirat😀

18 05 2008
ManusiaSuper

Mau saya produseri pak? Bisa jadi terkenal tuh lirik:mrgreen:

*serius* Positif Golput 2009 nanti…

19 05 2008
Dww

jajal

21 05 2008
torasham

jadi pingin nuntut slank……….
mafianya gak cuma disenayan………!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: