Memperkenalkan: Unduh Radio

6 04 2008

Dulu dia ada di ngobrol.org. Tapi setengah jalan, lagi-lagi ada masalah dengan hosting. Nah, setelah sekian lama hanya mengendap di kepala karena kebanyakan ide tapi kekurangan pelaksanaan, akhirnya daripada mengganggu tidur🙂 , saya coba wujudkan saja perlahan-lahan.

Jadi, kawan-kawan, anggap saja ini soft launching. Perkenalkan, u-radio.org. Obsesinya adalah semacam direktori tempat berbagi link dan juga ulasan tentang bermacam-macam podcast dalam Bahasa Indonesia. Tapi berhubung status masih ‘nafsu besar tenaga kurang‘, untuk sementara isinya masih podcast-podcast lama yang pernah dan akan saya buat di radio ini, serta juga beberapa review layanan podcast yang pernah saya dengar -setelah tentunya di unduh terlebih dahulu. Saya menyebut situs ini U-Radio atau Unduh Radio atau Radio yang bisa di unduh (dan tentunya didengarkan). Nama ini adalah bentuk tribute saya kepada dunia radio yang dengan teknologi podcast bukan justru terancam, tapi justru berpotensi lebih maju ke depan.

Selamat menikmati, dan tentu saja kritik dan komentar saya nantikan. Oya, saya juga mengundang anda yang tertarik dengan dunia podcasting atau radio untuk bergabung. Monggo…


Actions

Information

8 responses

6 04 2008
the tukang nggedeblues

pertamaaaaaaaaaaxxxxxxxxx … hekekekekekekeke …

congrats buat u-radio.org-nya, bang ……

6 04 2008
Ollie

Selamat, Pak… pasti saya unduh! Btw, wawancara dengan Kutukutubuku.com masih kesimpen nggak ya?😀

7 04 2008
amriltg

Congrat’s Pak.

Hasil wawancara ini, Bisa jadi teman saya di perjalanan nanti nih. Sama dgn pertanyaan Ollie, wawancara dengan saya tempo hari juga masih disimpan kan’ pak? hehehe😀

7 04 2008
Nana

unduh apa sih? aku cuma tau unduh mantu. eh, sama artinya ya?

7 04 2008
aRuL

semoga sukses mas🙂

8 04 2008
14 04 2008
Hedwig™

Mahluk satu ini memang full kreatip apalagi yang ada hubungannya dengan radio🙂
selamat dengan U-Radio nya ..

8 05 2008
Bushyetdah

Pokoknya saya dukung doa aja bos, moga2 U-Radio sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: