Jadi Bintang Game !

4 04 2008

shootme.jpg

Nggak ada kerjaan di akhir pekan? Ayo tembak si JaF dalam permainan flash yang keren ini… (Bisa juga dengan mengklik gambar di atas). Tokoh game ini juga bisa dirubah menjadi sosok-sosok lain, misalnya mertua, atau guru yang galak, atau mantan pacar, atau siapa saja.. hehehe.. Oya, ketemu layanan untuk membuat game ini gara-gara nemu link ke sebuah game antik di blognya Dzuwi yang konon ‘68 persen‘ asik dimainkan *kedip2* (resiko tanggung sendiri.. lho..). Selamat berakhir pekan, kawan-kawan..!


Actions

Information

10 responses

4 04 2008
Andri Setiawan

gak tega aku nembak wajah lucunya om Rane😀

4 04 2008
gerry

kok carakter mas Rane bisa nembak jumpalitan dari langit-langit sih…makin lama, makin banyak lg…jadi emosi ma mas Rane, ehhh,..ma gamenya dink..

5 04 2008
dzuwi

whuaaa om jaf bisa aja niy…
btw cara gmn tuh om?? hehehe…

5 04 2008
quelopi

wakakaka, mau nembak kok malah ketawa to mas

5 04 2008
misugijunz

Wah, kebetulan aku bikin versi om roy sukronya loh tp gk brn publish nanti fotoku masuk kaskus, btw lam kenal.

6 04 2008
Alex

wuahahaha…jadi gak tega mo nembak…Sasaran tembak yang imut…

7 04 2008
amriltg

Aduuuh…babe, bener-bener gue kagak tega nembak wajah ente yang lucu, imut, menggemaskan itu. Ada game yg nyubit pipi gak ya? Gregetan banget soal pengen nyubit pipi tembem ente itu…huahahahaha

9 04 2008
Ratna

Kalo saya malah ngerasa diketawain terus… Nembak ngga kena-kena. *sok o’on padahal iya*
Salam kenal Mas Jaf!

11 04 2008
Badot Inside

penjahatnya imut-imut..wkwkwkw…keren oom keren..

3 12 2010
pres

I must say that overall I am really impressed with this blog.It is easy to see that you are passionate about your writing. If only I had your writing ability I look forward to more updates and will be returning.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: