Selamat Tukar Kalender :)

31 12 2007

Ada yang melaluinya cukup dengan melihat angka penanda waktu berganti atau sekedar menukar kalender di dinding. Ada juga yang menjadikannya perayaan besar-besaran seolah besok dunia mau kiamat.

Belum lagi berlembar-lembar resolusi, janji, niat dan keinginan kita proklamirkan meski tak jarang pula lembaran-lembaran itu masuk ke tempat sampah satu demi satu.

Lantas kenapa kita tidak pernah bosan mengulangnya kembali dan kembali dan kembali? Bisa jadi karena ia selalu tak pernah lupa apalagi bosan membawakan kita satu hal:

Harapan!

Selamat tukar kalender kawan-kawanku tercinta. Jangan bosan meraup harapan-harapan baru atau memperbaharui harapan lama. Karena suatu hari, suatu saat, harapan itu akan mewujud jadi kenyataan, Insya Allah🙂

jafsignature.jpg


Actions

Information

16 responses

31 12 2007
Praditya

Heppi Nyu Yer…

Dan moga taun baru terhindar dari bencana di negeri qta…

31 12 2007
vi3

met tahun baru 2008 pak Jaf.. semoga semakin lebih baik di tahun 2008..

31 12 2007
suprie

happy new year pak jaf…
iya bener… tanpa harapan dan mimpi orang orang seperti kita hanya akan mati tanpa pernah dikenal oleh orang orang… toh mimpi dan berharap gak dosa😀

31 12 2007
Donny Reza

yuk, bikin mimpi rame-rame…
Selamat hari raya idul adha om…:p

31 12 2007
dahlia

omJAF….minta dong kalender 2008 tapi yang gambar omJAF pake suitsuit hehehehe SELAMET TAHUN BARU omJAF….semoga harapan harapn itu bisa kita raih..nahloh kok kita ??? kayak selingkeran omJAF aja hehehehe bulan januari jadi ke jakarta kan om??? kopdaran ya!!! kan ada syafrina anggota tetap kelurahan jakarta

31 12 2007
augustmist

Senor JaF, kita mo ke sono lagi tanggal 9 Jan neh. Situ udah balik ke tanah air yak? WAh…nge-laupasat beduaan doang dong kalo gitu.

Met taon baru yeee…xin nian kuai le.

Pegimane? jadi kagak nonton konser 3 Pulisi ntar awal Februari?

31 12 2007
Hedi

Selamat Tahun Baru, pak…semoga semuanya berkah dan sejahtera

31 12 2007
Andri Setiawan

om, dicariin tadi di tempatnya pak Indra …🙂
lagi sibuk siaran ya …😉

31 12 2007
amril

Selamat Tahun Baru 2008 Pak Rane!

1 01 2008
dodot

happy new year ….

n kalender RSI kagak ada yach..? Kemaren dapet kalender dari RTI kecil tapi bahasanya Taiwan punya, ….

happy new year buat all kru RSI yo mas..

1 01 2008
Anang

selamat tahun baru pak rane.. wish u all d best

1 01 2008
Riyogarta

Selamat tahun baru …🙂

2 01 2008
jeng endang

Met Tahun Baru…….gue gak pernah bikin resolusi nih……..terserah aja kali ya..heheh

btw, klo udah di Jkt, gimana gue mo sms elo?

6 01 2008
fitri mohan

Selamat Tuker Kalender ya mas. Semoga makin cihuy dan asoy geboy di tahun ini. amiiiieeeen. (dangdut banget nggak sih gue… hahahaha)

13 01 2008
zuki

semoga hidup kita senantiasa membaik dari hari ke hari …. amiiiin …

4 02 2008
kusdiyono

Salam kenal dari yang baru belajar ngeblog. Mas….bagi-bagi ilmunya dong…and minta input untuk my blog (kusdiyono.wordpress.com)

Trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: