Sendok Bengkok

5 12 2007

Benar-benar lagi kurang kerjaan. Iseng-iseng bikin video sulap dengan sendok bekas makan malam.. Nggak percaya ya nggak apa-apa, percaya ya salah sendiri. Orang iseng kok dipercaya hahahaha…ย 

Advertisements

Actions

Information

22 responses

5 12 2007
Praditya

Hihihi… ๐Ÿ˜€
Mas Rane ini…

5 12 2007
bayu

*ngakak,..
ada2 aja,..

5 12 2007
Anang

hahahahahaha…. aya2 wae

6 12 2007
evelyn pratiwi yusuf

Kurang kerjaan tapi kokkreatif ya.
Patut dicontoh nie ๐Ÿ˜†

6 12 2007
Iwan Awaludin

percaya percaya
wah heibat euy, macam Mr. Robin.

6 12 2007
seruit

makanya kabng, kalo laper nggak ada nasi, coba minta ke tetangga bukan malah maenan sendok … apalagi di publish gini kan nggak enak ama sodara, udah kalo gitu bikin sulap trus minta donasi … kan ilang lapernyah …

6 12 2007
Hielmy

HI OM!โ„ข
*komen ga penting*

8 12 2007
Donny Reza

Om, ada tantangan nih…bengkokin linggis!! bisa? ;;)

9 12 2007
ladokutu

Emang kurang kerjaan.

Tapi resep untuk bikin sendok bengkok pake garam ngak pak JaF?

9 12 2007
Riyogarta

Wah .. mau pindah profesi nih jangan-jangan :p

9 12 2007
Riyogarta

Kok ngesut sendoknya gak dari samping ya hehehe :p

11 12 2007
rd Limosin

eh merk sendoknya apaan yah?? klo pake sendok plastik gimana?? ๐Ÿ™‚

14 12 2007
andi bagus

wah iseng toh..

salam kenal ๐Ÿ˜€

14 12 2007
deen10february

kursus berapa lama pak biar bisa sulap gtu? ;))

14 12 2007
max

he3x… Oh iya Pak JaF, pertemuan kita sudah di posting tuh di ayahdisya.blogspot.com

14 12 2007
tikabangetโ„ข

eh..eh.. inih sayah mau rikuwes..
mbok ini tolong kursi sayah tolong dibengkokken dikiiitt ajah..

16 12 2007
zuki

wah … bentar lagi ganti pekerjaan nih pak ๐Ÿ˜›

18 12 2007
Andri Setiawan

itu bukan sendok pasti … pasti itu sudu ๐Ÿ˜›

19 12 2007
Double Gardan

weh kalo mak erotz yang bisa gitu kan jadi ngeriiiiiii……

30 12 2007
wendy

ganti nama jadi jaf geller kah, mas? ๐Ÿ™‚

25 02 2008
teguhtimur

wah, bagus benar trik membengkoknya sendoknya. tapi benar juga kata pesan di akhir klip itu. gak usah risau selama yang bengkok bukan sendok kita. ๐Ÿ™‚

btw, saya mau minta tolong, ajarkan saya bagaimana caranya memasukkan klip video seperti ini. baik dari youtube maupun dari photobucket.

trims…

29 02 2008
dody

ada yg punya film cara belajarnya gak ya




%d bloggers like this: