Berpikir Sederhana, Berbuah Kreatifitas

2 09 2007

1-click.jpgNyambung sedikit soal posting saya tentang berpikir sederhana. Kadang kreatifitas itu bisa muncul dari berpikir yang sederhana ketimbang yang njlimet-njlimet. Ini salah satu contohnya yang baru saya temukan ketika sedang googling dan saya tak berhenti terbahak melihatnya.

Idenya sederhana saja, yakni memparodikan bagaimana kerja sebuah pointer di layar komputer ketika kita menggerakkan mouse. Hasilnya, sebuah ‘pertunjukan’ flash yang luar biasa kocaknya. Situsnya juga sederhana sekali. Klik gambar di atas (atau klik disini) untuk melihatnya. Gerakkan mouse sesuka anda, berhenti (ini sumpah kocak banget) atau tekan klik untuk melihat apa yang terjadi.. Jangan lupa keraskan spiker komputer anda.. Hayoo.. coba..🙂 UPDATE 040907: Eh ada yang baru lagi.. Baca terus..

pointersgila.pngEh, dasar Jepun gilingan.. Belum puas liat yang versi di atas, mereka udah tukar dengan versi flash yang lebih gilingan lagi. Gambar bapak-bapak lagi ngoceh nggak tau apa, terus kalau kita klik pantatnya, si anak panah akan nusuk pantat dia terus dia lari sambil jejeritan. Hebatnya lagi, dia terus lari sementara background gambarnya terus berganti jadi macam2 website, bahkan sesekali dia menjelma dalam bentuk film.. Aduh susah njelasinnya. Coba sendiri deh berulang-ulang karena setiap kali akan berbeda efeknya. Gilaaaaa!!🙂 Sumpeh, gila!

jepungila2.jpgjepungila1.jpgjepungila3.jpgjepungila4.jpg


Actions

Information

7 responses

2 09 2007
aRuL

Gimana yah? koq ndak bisa mas?

JaF: Iya, semalam tak lama setelah posting ini, situsnya down. Tapi pagi ini saya coba sudah bisa, walau loading flashnya lama..

3 09 2007
evelyn pratiwi yusuf

Wah, keren banget lho mas…
Gimana cara bikinnya yach?
Aku sampai tertawa sendiri ngeliat tingkah mereka.
Lucu banget ekspresinya.
Jadi kepengen posting ini di blogku.🙂

3 09 2007
jeng Endang

yg lucu justru pas loading, pantatnya udah megal megol duluan….siap ditendang…hahhahaa

4 09 2007
gerry

cobain ahhh…..orang jepun tuh kadang lucu nya suka aneh hahaha

4 09 2007
Anang

sebentar saya menuju TKP

6 09 2007
Nana

lama banget bukanya….ddoohhhhhh….penasaran ngeliat goyangannya pas loading…..

7 09 2007
Hedi

Jepang gitu lho😀
Kayaknya sih ini sejenis juga dengan web ads by click. Seru dan kreatif ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: