Simian Line

22 05 2007

Akhirnya misteri itu terkuak juga ketika seorang kawan baru mengirimkan email untuk menanggapi posting saya di blog ini yang ditulis pada tanggal 23 Maret lalu. Waktu itu saya menulis tentang sebuah ‘kelainan’ yang saya temukan di garis tangan kiri saya. Kebanyakan orang, memiliki dua garis utama di permukaan telapak tangannya yakni Head line (yang berawal diantara jempol dengan telunjuk, terus ke bagian tengah telapak tangan) dan Heart Line (yang berawal di bawah kelingking). Nah, garis tangan kiri saya justru menyambung jadi satu antara Head Line dan Heart Line. Ternyata itu namanya Simian Line. Nama yang keren juga, pikir saya, namun ternyata nama itu diambil dari nama sejenis monyet yang memang memiliki pola garis tangan yang sama.. Hallah!!!

Simian Line atau Single Palmar Crease atau banyak nama lainnya ciri khasnya seperti saya jelaskan di atas tadi. Dia bisa ada di kedua tangan, maupun di salah satu tangan. Kelainan ini ditemukan pada sekitar 4 persen orang bule, sementara orang Asia jumlahnya sekitar 14 persen. Sementara di seluruh dunia, mereka yang punya simian lines ini cuma sekitar 3 persen, dan kebanyakan ditemukan pada laki-laki ketimbang perempuan. Wah, Berarti saya masuk kategori mahluk langka juga hehehe..

Tapi apa makna kelainan itu? Ada dua versi penjelasan yang berhasil saya temukan.

Versi pertama dari sisi ilmu membaca garis tangan alias palmistry.
Dari sisi ini, orang yang memiliki simian line ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala). Di satu sisi orang seperti ini bisa punya kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran.

Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya. Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan. Karena itulah ia disebut bak pedang bermata dua. Bisa merugikan sekali, tapi juga bisa menguntungkan sekali.

Karena itulah, konon lagi, dengan karakteristiknya ini orang dengan simian lines banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan. Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair, mantan PM Rusia Nikita Kruschev, penulis John Steinbeck dan Henry Miller katanya punya garis tangan seperti ini. Namun disisi lain lagi, banyak tokoh radikal yang dilahirkan dunia dari kalangan pemilik garis tangan simian lines, termasuk diantaranya para pencandu narkoba kelas berat dan juga pembunuh. Sayang saya tidak menemukan nama orang yang masuk kategori radikal ini. Ya mungkin karena tidak ada yang berani memeriksa garis tangan seorang radikal hahaha

Namun, mungkin ini pula alasan mengapa ada beberapa orang yang mengaku punya kemampuan membaca garis tangan, menasihati saya agar jangan menggunakan tangan kiri saya untuk memukul orang. Soalnya sakit hehehe..

Versi kedua dari sisi medis.
Konon ada banyak studi yang mengaitkan garis tangan jenis simian lines ini dengan kondisi medis tertentu yang masuk kategori abnormal, termasuk kasus-kasus kelainan seperti Down Syndrome dan Fetal Alcohol Syndrome. Namun menurut sebuah survei yang pernah dilakukan oleh seorang ahli palmistry, ada lebih banyak orang simian lines yang tidak memiliki kelainan medis.

Ya, mungkin.. ini mungkin lho.. mungkin karena orang dengan garis simian line ini hidupnya cenderung ekstrim, sehingga nasibnya pun cenderung ekstrim. Sekali apes, apes banget, sekali bagus, bagus banget.

Lantas apakah saya percaya dengan semua penjelasan itu? Dengan menaruh hormat pada para pakar palmistry, saya memilih untuk percaya pada yang baik-baik saja lah. Sama seperti membaca ramalan zodiak, dimana saya hanya percaya kalau ramalannya bagus-bagus hehehehe.. Karena itulah tulisan saya soal simian lines ini bisa jadi cenderung subyektif dan cenderung memilih yang bagus-bagus saja. Kalau mau baca yang lebih lengkap, ada macam-macam sumber informasi soal simian lines itu yang dengan mudah bisa anda dapatkan dengan bantuan mat gugel.

Saya sih memilih untuk percaya bahwa segala aspek kehidupan ini adalah berkah Allah. Mau wujudnya jelek, mau wujudnya bagus, semua itu berkah. Hanya otak kita manusia saja yang cenderung menghitam putihkan dunia, membaik burukkan manusia, dan menyusah senangkan hidup..

Demikianlah kawan-kawan, cobalah periksa garis tangan anda. Jangan-jangan anda termasuk jenis mahluk langka seperti saya hehe. Kalau anda termasuk mahluk simian, marilah bersama kita merubah dunia.. hallahh…

NB: Terimakasih buat seorang kawan baru yang sudah susah payah kirim email untuk berbagi informasi ini. God Bless You, my friend!


Actions

Information

68 responses

23 05 2007
Suluh

Wah garis tangan ya? Saya jadi malah takut nich… Jangan jangan saya termasuk yang…. Ah masa bodoh

Emang punya garis tangan yang model ini juga ya?

23 05 2007
gerry

yee…saya bisa bedakan antara ratio dan emosi, ehh maksudnya ga punya simian line hehe tp kok garis tangan saya banyak cabangnya yah? terutama yang Heart Line, udah kaya pohon bringin…

JaF-Mas anggota golkar kali hehehehe… Makanya garis tangannya kayak pohon beringin🙂

23 05 2007
dwiagus

Teman barunya siapa , Om?
namanya Peter yah?🙂

JaF-Heh, Peter? Peter siapa? Saya nggak cantumkan namanya, soalnya belum ijin🙂

23 05 2007
tkangsayua

Bagaimana dengan orang yang memiliki garis tangan yang kebalikannya? Apakah sama dengan pak JaF?

JaF-Kebalikan gimana maksudnya? Kalau garisnya nyambung ya semua masuk kategori simian line..

Kalau boleh tau nech, orang-orang di RSI udah tau nggak yach?

JaF-hehe.. enggak tau deh.. Kali ada yang suka ngintip blog ini🙂

24 05 2007
endang

waktu elo posting pertama kali ttg garis tangan, gw gak terlalu perhatiin. Yg skrg, tiba2 gw perhatiin dan ternyata…..gw sama ama elo, simian line di tangan kiri. Untung tangan kiri gw kurang terlatih, jadi gak mukul org..hlo?

JaF- hehe.. mukul orang mah dimana2 sakit Ndang.. Sakitin orang, sakitin tangan sendiri… Wuah. baru nyadar kalo elo juga simian line.. Selamat bergabung di klub orang langka hehe

24 05 2007
maknyak

klo menurutku *dukun mode on* dikau sering mengalami antara keinginan dan kenyataan plus intelektual sering mencapai titik temu. eh nasib baik juga ketemuuuu tuh.

JaF- wah.. *melotot mode on* beneran nih mak? Amiiiiiiiiiiiinnnnnnn…… Ya Allah.. Amiiiiiinnn….🙂

sayang yg kebawah2nya gw gak bisa bgitu melihat sehingga kesehatan dllnya gak bgitu jelas dari sini

JaF- …ternyata si mak bisa baca garis tangan… tak kirimin hasil scan yang gede ya mak.. hehehe

12 06 2007
dolphin_bali

wah…wah…saya juga punya simian line nih.kayak nya sihh..semoga aja saya bisa dapat yang baik-baik nya aja hehehhe….

13 06 2007
asri

hallo oom Jaf.. salam kenal, saya asri.
saya jg pny tuh si simian line di tgn kiri.. mengutip kt mertua saya y org cherbon, ktnya itu “raja geleng” artinya saya ga tau, tp pesannya saya tidak boleh asal “main tangan”.. untung saya ga pinter main tangan, kl maen y lain mungkin saya jago🙂

29 06 2007
echy

hai slm knl yach…
wah kaget jg baca ttg simian line ini, karena awalnya sy cm pengen cari tau ttg simian line coz yg sy baca di buku, salah satu ciri anak down syndrome mrk pux simian line. eh setelah liat gmbr dan penjelasanx, wah sy sangat kaget. ternyata saya pux simian line ini dan yg lebih langka lagi, sy perempuan. nah lho?!
tp gak tau deh apa ini bs dikategorikan dgn simian line atau gak.
tp semoga sy dpt yg baik2x aja he.he.he.he ;-D

23 09 2007
dewi

wah…,,gak disangka ternyata aku jg punya garis simian tersebut….
terlebih lagi aku cewe…
hahaha
gak disangka????!!!!!

23 09 2007
dewi

tapi kok garis simiannya seperti mata rantai gitchu?????..terus punya cabang gitu deh…
jadi bingung????

6 10 2007
dYaH

Wahh,,

kLo 9aRiS taN9an akU kaNan-kiRi SiMiaN 9Mn dOnK??

3 07 2008
ahmad

hehehehehe….qu jg sama….!!!!!
kayaknya biasa aja tuh…tapi sadar g’ sadar eh gua buka jg tu yang ada hubunganya ma simian line….he he he…..
met korek 2xxx info y………..!!!!!!!

9 08 2008
v

saya juga punya tangan kanan seperti itu, simian……
kata orang sih memang aku agak aneh…dari dulu tapi ternyata aku sudah bertemu dengan orang simian simian di dunia nyata dan mereka juga semuanya aneh….dalam tanda kutip anehnya saya dengan mereka itu berbeda.
kalo kata orang simian itu gak pernah setengah setengah dalam bersikap dan berbuat. jadi kalo dia jahat dia akan menjadi jahat sekali dan kalo dia baik dia akan menjadi orang yang sangat baik. kalo hitam ya hitam kalo putih ya putih…tergantung kepada orang yang punya tangan tersebut. gue jadi penasaran kan katanya banyak orang simian adalah orang pengubah dunia…..lalu apakah bapak kita soekarno, lalu adolf hitler, nabi muhammad, ryan si psikopat, jengis khan , iskandar zulkarnaen, napoleon adalah orang orang yang ditangannya ada garis tangan simian???…sampai saat ini masih belum terjawab dan masih perlu di selidiki…!

bersatulah simian, dan bersama sama kita akan rubah dunia ini menjadi tempat yang jauh lebih baik untuk semua…

11 10 2008
cuplis

temen temen ku emang sering bilang kl aku aneh….tapi aku nggak down syndrom…hehehe.

allhamdulalit berkat garis lurus di tangan kanan saya…urusan gambar menggambar dan foto memoto jadi lancar….*tapi rejeki tetep aja seret gara gara boros kali ya…wkwkwk

eh saya pernah baca di majalah misteri apa ya…*lupa namanya udah lama banget..tapi bener pernah baca…

katanya ada orang yang punya simian line di tangan kanannya terus dia ngaku dapat titah dari Alm soekarno kl dia tu cah angon ato ratu adil…yang tahu di mana letak harta si bung karno…dan raja keleng di tangan kanannya itu katanya kunci pembuka harta warisan bung karno yang nantinya akan di gunakan untuk membawa indonesia pada keadaan awal…makmur sentosa…hhhhmmmmm…

(perasaan saya kaya lagi baca dongeng di komik detektip conan aja,,,,hohoho)
berita yang ada di majalah si udah lama dan sampe sekarang belum terbukti…hhhmmm ngibul kali ya…kan yang punya garis simian line bkn cuma 1 orang.

ahhhh ga tau ahhh..

halleluya..

hidup berTuhan tapi tak beragama..

27 10 2008
harry

gw juga sama ky lo pada. tapi gw ada di 2 tangan……..
aneh ga????

28 10 2008
FeRry jr

Hi Mas…
Saya jg pnya garis tangan SIMIAN LINE.
sama seprti mas.
Malahan dike – 2 telapak tangan saya garisnya gak
putus2.

Mitos tntg dilarang mukul orang bagi simian line
tu bener bgt.

Saya prnh mengalaminya sendiri.
Wktu SD dulu, pipi tmn saya smpe robek
krna g sngaja saya pkul.
Wktu SMA, Mata abg saya sndri smpe robek
saya pkul wktu brkelahi.
Dan wktu SMA parahnya lg, wktu saya ikut kompetisi karate
didaerah saya, lawan saya smpe pingsan & msk RS krn
saya pkul.

Bwt rejeki simian line jg bgus,
alhmdulillah diwktu saya btuh duit,
ada aja rejeki yg tb2 dtg…
dan saya pernah diramal oleh pemuka adat MINANGKABAU
bliau blg,
“Ini garis tangan seorang PEMIMPIN BESAR…
Allhu a’lam bis sowab…
tp lbh baik kt serahkan smuanya kpd ALLAH
sang penguasa alam smesta…

Sukses slalu bwt mas.
Salam kenal dr PEKANBARU.
FeRry, (fery_jr88@yahoo.com / friendster)

1 12 2008
Shanty Mahanani

Aq juga simian people!
Ssenang rasanya bisa ketemu dengan sesama simian….
cz jadi merasa hak sendirian…!
Aq punya hasrat untuk ikut ambil bagian dari dunia, dimulai dari “kualitas perempuan” melalui:
Blog Cantik:
http://pyramid-online.blogspot.com
Mampir yaa…!

2 12 2008
dodikfreshide

2 desember 2008,jam setengah 2 malam

hai…semua
aku juga baru nyadari kalo garis tanganku kanan dan kiri nyambung, tidak ada putusnya.kalo saya dekatkan sejajar antara tangan kanan dan kiri bagus juga kalo di lihat….apalagi sambil tiduran he he itupun karena temanku yang memberi tau..dan dia terkejut….lalu dia komentar macem2,.dan aku belum pernah mukul orang sama sekali,ngapain mukul orang…damai

salam jaya selalu
ayo kerja lagi…..

11 12 2008
yusup

aku juga simian line loh tapi yang anehnya bapak ku,anakku dan adikku juga simian line maksudnya apa tuh?
aku simian ditangan kanan sdangkan saudaraku dan bapakku dan Nkku semua ditangan kiri

11 12 2008
yusup

walaupun keluarga bergaris simian tapi gak ada yang lemah mental tuh
malah semuanya baik2 ajjah tuh

16 12 2008
Blog Cantik

salam kenal sesama simian..!

15 03 2009
umar

saya juga punya garis tangan yang g putus di kanan dan kiri. selama ini orang yang berurusan dengan saya (membuat masalah) pasti akan jatuh sendiri. padahal saya g ngapa2in mereka. ada yang mati, ada yang dipecat tanpa alasan, ada yang sakit dsb. kata orang memang orang yang punya garis tangan seperti ini berbahaya. waktu smp dulu pernah ada yang bilang begitu. dan sekarang terbukti. yang penting saya selalu berusaha tawakkal kepadaNya.. selalu

4 05 2009
Anak Gaul

wah saya juga punya “simian line” dan itu juga di telapak tangan kiri saya. cuma saya gak biasa mukul, jadi ga pernah pake tangan kiri ini untuk mukul orang. (pengen nyoba juga..heheheh). Tapi dulu waktu saya masih sd sih pernah mukul temen pake penggaris kayu gede yang biasa di pake sama pak guru di papan tulis. Waktu itu saya mukul punggung temen saya, keras sekali, sampe penggarisnya patah dan punggung temen saya jadi biru lebam ga keruan….untuk ga berdarah….(jadi malu sendiri kalo ingat kejadian itu)

oia, klo temen saya ada yang punya simian line di kedua telapak tangannya….
yang itu gimana dong?

13 07 2009
achi

gw cewek, dan brgaris simian dikedua telapak tangan. awalnya penasaran jga ma yg namanya simian line. stlh ditelusuri, tnyata garis ini ada pada ibu dan nenek gw.. brarti… simian line juga diturunkan dari ortu…

15 02 2010
aayiib

gw cwok yg punya garis simian pada kedua tangan gw!awalx gw gak peduli soal garis tangan gw…tpi tiap kali gw liat garis tangan gw ngerasa beda.and gw cuma satu2x orang yg punya garis simian dalam keluarga!kalo garis simian tuh nurun,berarti gw anakx siapa?

22 05 2011
iyan

sama bro gw juga simian di kedua tlapak tangan….

tapi dari ortu n adek gak ada yang simian….

5 03 2010
Roby.A

Wah… Sy jg Simian Line… Tp hnya d tangan kanan…

27 04 2010
imam

gw punya simian line di k2 tlpak tngan gw
tlong jlsin makna dari hal trsbut?????
apa bner dg tngan gw ini gw bisa ngrubah dunia????

27 04 2010
adi

tlpak kaki gw jga simian lho???
pa klbihn ny cz dsni hnya d jlaskn utk tlapk tngan doang

11 05 2010
riki similian line

agan2 pemegang pusaka garis kembar silahkan bergabung di group fb similian line indonesia biar kita share2an disana ttd similian liners……………^_^

13 09 2010
Roby A

Sekarang sudah tersedia Grup Facebook bernama Simian Liner Indonesia ,, yukk semua gabuuuunnnngggggggg

16 01 2011
Devi R. Ayu

Mas Jaf, tanganku kanan kiri seperti itu..hehehe kadang rasio dan hati tidak sejalan..tapi baru-baru ini aku belajar, dari nyokap dan sebuah buku, kalau hati bilang tidak ya sudah jangan diiukti🙂

6 02 2011
ian

waduh tlapak tangan gw 22na kek gtu smua.

10 02 2011
rizky

wah… sama bro.,., Q juga ada di kedua tangan.,., hehehe.., betapa uniknya kita ini.. hohoh

11 03 2011
wilma

saya punya jg simian line.. dua tangan lagi.. pernah tu nampar org.. padahal gak keras2 amat.. eh bedarah idungnya.. nda pernah lagi mau nampar sembarangan.. hehehe

16 03 2011
rossyidha

aku juga punya di kedua tangan😀 kalo ada nyamuk di pipi gimana yah? jadi nampar diri sendiri dong. bahaya ga tuh ya hehehe

21 03 2011
yusron

salam kenal buat para simian line. saya juga punya di kedua tangan saya nih, tapi tetep g ada yang spesial.

13 04 2011
Dwi

Terima kasih atas artikel dan juga testimoni dari teman2 semua. kebetulan dwi jg py garis tangan lurus keduanya. Mengenai pemukulan ini jujur memang benar adanya, pertama sy pukul tmn kelas dl SMP dan tdk bisa berdiri kesakitan, pdhal postur tubuh sy lbh kecil. Kedua sy pukul Jidat tmn sy mpe Benjol krn dia ksh telek ayam yg item dibaju koko sy. Nah semua itu sy menyadari slh dlm menyelesaikan mslh dgn cara pukul. Mengeniai khidupan sehari2 tmn2 menganggap sy orang yg aneh, dlm hal pertemanan misal: sy tdk py tmn cewek melainkan pacar, jd klo bukan pacar bknlah tmn(no ttm), Mengenai rejeki Alloh sdh mengaturnya, tp alhamdulilah ada aja rejeki muncul tak terduga disaat sy membutuhkan..Alhmdulila tmn2 pd senang pd sy krn mgkin eagak easy going. Marilah bersatu Simian Liner untuk mengubah sesuatu menjadi lbh berguna bagi sesama…Wasaalam, Dwi Bali

27 12 2011
fatihin

heheh

2 06 2011
jutawan baru

saya tamu nih, tangan kiri saya simian dan juelas dan besar. untuk masalah rizky alhamdulillah dari enam bulan lalu tidak punya apa2 sekarang sudah jadi jutawan. sedekahnya jutaan rupiah perbulan. semakin hari semakin kaya saja. saya sendiri juga heran. tetapi saya tidak percaya yang namanya ramalan. semua karena saya belajar dan bekerja. bahkan saya sangat yakin (tidak tahu mengapa) bahwa tahun depan 2012 saya akan menjadi milyader. anyway serahkan semua kepada Allah.

2 06 2011
jutawan baru

nambahin ya? garis tangan kiri saya membentuk gambar segitiga yang cukup jelas. kayaknya satu2nya didunia

18 07 2011
Ali Farnadzir

wah,,,,,baru sekarang w tau makna di balik garis tangan w yg w miliki sejak w lahir……garis tangan w simian line juga seperti yg telah di atas di ungkapkan.
ya saya memang org yg susah membedakan emosi dan ratin w….dan mungkin sya memiliki kelebihan tertentu…seperti bisa mengetahui kejadian di depan saya sebelum kejadian itu terjadi( mungkin istiah indra ke 6 bisa sedikit pas untuk hal ini) tapi jarang w melakukannya…mungkin juga karena ibarat handphone blackberry yg di pakai oleh orang tua dan hanya bisa dipakai untuk smsan dan teleponan,,,padahal manfaatnya lebih dari itu……nah,begitu juga saya…memiliki kekuatan lebih tapi belum bisa memanfaatkan seluruhnya karena q belum taahu bgaimana cara menggunakannya…..

30 07 2011
sandiman-sandiman

saya jg simian line di ke-2 tangan dan jelas sekali garisnya. simetris antara ki dan ka. jk digabung akan membentuk segitiga.
takut sekali nampar org, maaf pernah khilaf nampar istri dan sembuhnya lama sekali……
gmn niii…. caranya jd jutawan…..
biar bisa buat bayar utang-utang….he..he..he…

12 11 2011
rambut gimbal

Upsss clingak cinguk eh dapat artikel keren :)), saia simian line di ke 2 telapak tangan. Istri dan ke 3 pangeran kecilku juga similian line di ke 2 telapak tangan. kl di bilang aneh enggak juga kok “wajar2 saja”, Untuk rezeky alhamdulillah ngalir-ngalir aja. untuk pendidikan q ama istri masih berkesempatan di PTN, walau gak pinter tapi juga gak terlalu bego hehehehehe (wajar2 saja). “cuman” kl melakukan sesuatu biasanya fokus (sampai kesandung2.. kl udah mentok tok tok… baru ditinggalin or menyerah.

13 11 2011
tANTO BALI

Terima kasih teman2, saya tanto dari Bali. saya termasuk seorang yg langka juga karena dikedua tangan saya terdapat garis lurus. mengenai pencapaian sie belum sebegitu terlihat, tapi saya pribadi pengen merubah sesuatu menjadi lebih baik dan bisa bermanfaat untuk sesama. Sukses semua untuk teman2 simian liner…..Good Luck,,

1 12 2011
siscapangestu

makasih mas ulasannya bagus! sama dee saya juga percaya yang bagus2 aja, dan kebetulan saya dari gender wanita dengan kedua telapak tangan punya garis lurus…. hehehe……langka juga ya? Sukses selalu!

16 12 2011
Barra Kharisma

saya 22nya simians. gimana tuh gan? brarti irang simians itu labil ya? wkwkkw

27 12 2011
fatihin

saya juga puny di 2 telapak tangan.
sy blum prnah mukul orang,
tapi klo emosi sering, amanat dari orng tua saya… jangan berkelahi.
SAYA TEGAKKAN!!!!! hehehe

sukur, klo rejeki sih dari umur 20 thn , udah jadi kuli di japan….
ya ambil yg baik nya aja Gan…

23 01 2012
arif pratama

qw juga pnya garis tngan yg lurus malah kanan ama kiri semua lurus

31 01 2012
bobobobobobo
2 02 2012
budi

thx infonya..kbtulan kedua telapak tangan saya simian line. klo mslh rejeki dll udh diatur alloh swt,mdh2an yg dtnh yg baik2 aja..

11 04 2012
mulyadi

numpang nimrung n berbagi, kebetulan sy juga garis tangannya orang bilang simen line atau apalah yang jelas beda dgn kebanyakn, tp insya allah pendapat2nya bisa keterima semua, yang jelas buat yang punya garis tangan unik ini segeralah mendekat kpd Allah insya allah anda akan tau percis dan merasakan langsung (bukan kta orang) perbedaannya.dan saya sudah merasakan manfaat dari garis itu…semoga bermanfaat..salam untk sesama simen line

13 07 2012
Eri Daday

orang” yang punya garis (simen line) kebanyakan di tangan kiri,
tapi saya di sebalah kanan..??

jadi bingung saya..-_-“

11 08 2012
ivan davy savero

wahahahha, saya juga org langka dong,, tangan kiri saya telapaknya tanpa putus juga,,eheheheh

27 08 2012
Apuang Apuang Tabanam

salam kenal simian lines rata2 kita semua sama ya.. hehehehee…… semua kejadian yang pernah saya alami….. dah kalain tulis disini….semoga masa depan kita semua menjadi lebih baik

26 10 2012
Attar firmansyah Attar firmansyah

Waah h h h h h h

gwe juga SIMIAN LINE

Karakter yang jelas yang saya amati dari diri saya

saya suka keheningan

apa lagi pada saat sertiga malam

Ensomnia kale e e e e e

Wkwkwkwkwkwk

5 01 2013
bayu bali-kuta

kalau saya mempunyai garis lusur di tanggan kiri saya.
kalau masalah untuk merubah dunia,menurut saya siapa saja bisah tergantung dari diri orangnya masing-masing menjalani hidup dan tujuan hati yang kuat,
kalau kamu tidur mana mungkin kamu bisah merubah dunia tapi kalau bangung,,,,,rubalah hidupmu kalau kamu bisah rubahlah dunia dengan kedua tangganmu ,
jadi untuk bagi semua teman teman kalau mereka semua bisah kenapa kita tidak,,,,,,,,,,,,,,,,,,

14 10 2013
Dwi Kurniawan

Saya punya garis tangan kiri …
Liat di fb saya lebih lengkap info tentang saya …
Hahahahaha

Mari kita potong kepala pemimpin srigala berbulu ayam

22 05 2014
putu permadi

TRAH MANUSIA SIAPAKAH RAS PENJAGA ITU.
Postingan ini adalah Aplikasi dari the Guardiant Race.By Mtr. Irawan Effendi.
Dibumi ada berjuta karakter dari manusia ,namun bumi juga melahirkan klas sendiri yaitu satu Ras manusia tertentu yg memiliki sifat dan watak berkwalitas dan dibutuhkan oleh bumi sebagai PENJAGA BUMI . yang bertugas menjaga bumi agar dapat terlindung baik dan aman serta kehidupan di muka bumi ini tidak terjadi suatu kerusakan atau penghancuran yang diakibatkan oleh manusia atau oleh bumi itu sendiri seperti kehancuran oleh gunung meletus, banjir, tsunami dll atau yang diakibatkan oleh manusianya sendiri,seperti Efek Percobaan Nuclear,Perang, rumah kaca, kerusakan biota, pencemaran ,penyakit mematikan dan lainnya.
Ras Penjaga adalah suatu gen yang dilahirkan oleh bumi dengan tujuan menjaga bumi itu sendiri dan Mayoritas dari Ras Penjaga saat ini kini sudah tidak lagi dalam wujud asli, Tapi sudah mengalami mutasi bentuk kelahiran kembali yg menyatu dalam wujud manusia biasa, tetapi memiliki cirri sebagai watak atau karakter tersendiri . Ada pun kriteria dari ras penjaga yg dapat kita kenali saat ini baru ada 4 ( empat ) golongan ras utama (menurut, Mtr.Irwan Effendi ) dan untuk mengetahui apakah kita adalah bagian dari keturunan watak ras penjaga itu atau bukan yang tentunya memiliki tugas dan sikapnya sendiri.
Dan untuk pertanda yang mudah dikenali bahwa kita adalah termasuk golongan Ras Penjaga adalah dengan melihat adakah ciri ciri fisik sebagai tanda indentitas mereka ada didalam diri kita menurut golongannya :
RAS PERTAMA
Ras pertama, secara universal dikenal oleh manusia dengan nama Ras Unicorn,(Jawanya Sembrani ) dalam wujud binatang mirip kuda, hanya kakinya lebih panjang, kepala sampai pantat lebih pendek dan di dahinya ada satu tanduk. Ini adalah ras penjaga lapisan pertama, dengan ciri-ciri: lincah, mudah bergaul, rasa ingin tahu besar, senang berkelompok, mudah memahami situasi. Ras Unicorn memiliki ciri fisik : Tanda biru tua di dahinya, sedikit diatas pertemuan kedua alisnya,
dan sifat wataknya akan sama seperti unicorn/ sembrani : yakni lincah, mudah bergaul, ingin tahu, cepat paham senang berkelompok.
RAS KEDUA
Ras kedua, secara universal dikenal oleh manusia dengan Naga, terbagi atas 3 ras, yakni naga elemental api, naga elemental kayu dan naga elemental logam.
Ras Naga memiliki ciri ciri fisik : dan dapat dikenali dari garis tangannya; memiliki garis melintang di telapak tangannya dengan : sub ras naga api bergaris melintang di tangan kanannya, sub ras naga kayu bergaris melintang di tangan kirinya dan sub ras naga logam bergaris melintang di kedua tangannya. Dan sifat khas dari ras naga adalah ngotot, karena ras mereka memang diciptakan sebagai barisan tempur.
RAS KE TIGA
Ras ketiga, secara universal dikenal oleh manusia dengan nama Phoenix, Ras Phoenix memiliki cirri fisik : yg dikenali dari 2 tanda yakni, 1.digaris ke 2 telapak tangannya ada 2 garis melintang( doble ) dan ada tanda lahir merah gelap di tubuhnya ( benar-benar di badan dng pola menyatu tapi bukan toh). Dan Sifat khas dari ras phoenix adalah peng-iba, karena mereka diciptakan sebagai barisan penyembuh bila ada ras lain yang butuh pertolongan.
RAS KE EMPAT
Ras keempat, secara universal dikenal oleh manusia dengan nama firebird / Burung api Ras Firebird memiliki ciri fisik : yg dikenali dari tanda lahir merah tipis yang biasanya agak besar (diameter bisa 3-4 cm), yang ada di bagian lengan atau kakinya, paling sering di telapak kaki. Sifat khas dari ras Firebird adalah sangat pintar namun tidak suka tampil kedepan; penyendiri, namun sangat menginginkan dicintai dan bersedia meninggalkan semuanya demi keluarga. Ini karena mereka diciptakan sebagai barisan tempur, mereka bertugas memusnahkan musuh bumi dgn mengorbankan diri sendiri untuk menjalankan tugasnya mengamankan kehidupan bumi ..
Demikianlah namun sifat dasar dari semua manusia yang wataknya ras penjaga, adalah bahwa kalau ditekan, mereka pasti Melawan, tidak menghindar dan tidak bersembunyi, karena sifat dasarnya adalah demikian. Satu hal yang unik lagi bahwa sejauh yang diketahui, ras penjaga cenderung akan terlahir dari orang tua yang ras penjaga juga; jadi kalau punya garis tangan lurus,melintang jari anda telusuri orang tua anda, kakek nenek anda, kemungkinan besar setiap generasi ada yang dari watak ras penjaga juga. dan tentu ini bukan mengenai ramalan cemistri garis tangan.

28 10 2014
Agam Yudha Pratama

Waaah kalau saya dua duanya kayak gitu ahahah

5 12 2014
mar

Sebenernya klo saya cuma mau bagi-bagi rasa penasaran aja sih.. siapa tau ada yg bisa kasi jawaban.

Jd gini.. saya (perempuan) punya 3 mantan. Yg pertama dari SMA, pacaran kurang lebih 1.5 tahun. Yg kedua kira-kira 4 tahun pacaran. Yg terakhir 2.5 tahun. Ketiganya secara tidak disengaja dan tidak diduga-duga punya garis tangan yang sama.. yaitu Simian Line. Saya sampe kebawa mimpi klo mikirin itu.. ada apa ini kok horror bgt “kebetulannya”. Pengen cari tau.. tapi cari tau kemana bingung juga.
Belum ketemu jawaban yang dicari.. dan ga selesai disitu.. sekarang ada laki-laki baru yg lg PDKT ceritanya.. iseng saya pinjem telapak tangannya dan ngintip garisnya.. dannnnn (JRENG JRENGGGGG).. DOUBLE SIMIAN LINE.
Kutukan apakah ini teman-teman??

13 12 2014
narsih

Buat semua siamin line salam kenal, ada sedikit perasaan lega ternyata tidak semua yg mempunyai siamin line adalah penderita down sindrom, karena kebetulan anak laki” saya, usia 1 bulan siamin line di tangan kiri, mohon do’anya dr semua teman” siamin line mudah”an anak saya sama seperti kalian bukan penderita DS, Amin Amin Amin….

28 04 2015
sandro

Sy pny gris tangan sprti itu bahkan dua2ny.pernah dulu ada orang meminta saya untuk menunjukkan tlapak tngan saya,diam sebentar lalu orang itu berbicara pada saya” kmu sudah di beri wadah nya tnggal mengisi “.maksud nya apa dan bener gak sih,mohon penjelasan matursuwun.

3 08 2015
gamal

Gan, telapak tangan saya begaris simians yang sangat tebal, namun di sisi ujung terlihat pudar namun berbentuk seperti paruh burung, kehidupan saya terlalu banyak goncangan dari segala hal… Apa maksudnya ini gan.. Mohon bantuan pendapat2nya. Hheee

13 10 2015
priyono

Telapak tangan saya persis yg ada di foto anda di atas

16 10 2015
Agung Sedayu

Sy punya garis seperti itu tangan kanan ma kiri..diwanti2 dari kecil g boleh mukul org..tp akhirnya kejadian mukul 2 org preman kelas wktu sma..alhasil tekor ganti rugi..apes banget..

10 09 2016
Tumbur jonbeyker simatupang

Saya pria simian line juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: