Ada Yang Mau Belajar Podcasting?

26 04 2007

podcast-logo_sm.jpgSaya berencana untuk bikin semacam workshop online (via email) tentang podcasting Insya Allah awal Juni nanti. Tentu dengan catatan ada yang tertarik untuk mengikutinya. Jika anda tertarik, silahkan tinggalkan komentar disini. Kalau peminatnya ada, insya Allah akan saya wujudkan segera. Gratis kok.. )

Nggak ada maksud sok pinter apalagi sok paling ngerti, tapi saya hanya ingin berbagi apa yang saya tahu, ditambah keinginan menambah jaringan perkawanan saja. Siapa tahu justru saya yang akan belajar banyak dari anda. So, kalau anda berminat ayo sama-sama belajar podcasting. Silahkan tinggalkan komentar di blog radio saya atau email saya di jafmail[at]gmail.com.


Actions

Information

8 responses

26 04 2007
Goio

Sebelum memutuskan tertarik atau tidaknya… perlu tahu dulu apa itu podcasting… jadi, apa itu podcasting?

hihihhihi… maap pak, lagi males nyari2 info-nya hihihi.. maapkeun…

27 04 2007
endang

mudah2an gw bisa ikutan, kalo frekuensi ngeblog gw dah normal…dgn syarat elo kudu sabar ama org gaptek yah…kalo kagak……huh !

27 04 2007
Reza Yazdi

saya tertarik!

28 04 2007
Ina

saya gaptek pisan, bole ikutan ga yah ^_^

4 05 2007
Bajangkirek

Ikut Bos!!

6 05 2007
manusiasuper

boleh…

contact saya ya pak…

13 05 2007
claser0058

podcasting apa..aan tuh? tapi gue tertarik ikut ……..

23 05 2007
dida

Saya juga ikutan ya.. Ini blog utamanya mas Rane ya..? Salam kenal semuanya.

Leave a Reply

