Garis Tangan

28 03 2007

hand.jpgAda yang bisa membaca garis tangan atau palmistry? Gara-gara menulis artikel tentang palmistry di radio untuk blog saya yang satu lagi, saya teringat pada cerita unik tentang garis tangan saya, seperti yang saya scan di sebelah ini. (ya.. ya.. emang kurang kerjaan hehehe).

Seingat saya, paling tidak ada dua orang yang pernah terkejut waktu melihat garis tangan saya itu, khususnya garis di tengah yang menyambung dari kiri ke kanan. Konon jarang ada yang garis tangannya seperti ini. Konon lho.. Saya sendiri tidak pernah tahu. Ini juga cuma dengar dari beberapa orang yang penasaran melihat keanehan di garis tangan saya.

Oya, dua orang yang pernah melihat garis tangan saya itu, yang pertama seorang Chinese yang tidak saya kenal, tapi kebetulan dia melihat garis tangan saya dan menelitinya lebih dekat sambil geleng-geleng kepala. Yang saya ingat waktu itu dia cuma bilang “You jaga ini tangan baik-baik. Jangan sampai mukul orang!“. Buset.. Baik master. Akan kuturuti nasihatmu. :D Yang kedua seorang kawan yang pernah mengasuh acara garis tangan di radio tempat kerja saya dulu. Dia juga tampangnya serius waktu melihat garis tangan saya khususnya garis yang di tengah itu. Tapi saya tidak pernah dapat jawaban di balik makna senyumannya itu. Dia cuma melihat bagian lain dan meramalkan saya akan punya anak satu dari seorang istri yang kecil imut-imut hehehe.. (Nyonyaku pasti ge er hehe).

Ada yang mengerti apa sih makna garis tangan seperti ini? Saya cuma penasaran saja. Oya, ini jadi ide menarik juga lho. Anda yang jago baca garis tangan, kenapa tidak bikin blog dan terima membaca garis tangan orang yang di scan atau di foto dan dikirim via email.. Just an idea…!

Actions

Information

152 responses

29 03 2007
venus

pertamaxx!! huhuuuuyyy…komen dulu baru baca :D

29 03 2007
Hany

Penasaran ya, Bos? Heheheh… Sarapan pake bandeng dulu, gimana?

29 03 2007
venus

garis tangan ya…

saya gak percaya yg beginian, hehehe…

29 03 2007
feri

percaya nggak percaya sih. Tapi pas smp dulu iseng2 nyari garis tgn yg berjumlah 99, maksudnya tgn kiri membentuk angka 81 dlm huruf arab, tgn kanan 18, 99 kan. halah.. :D Punyaku juga 99 hihi…

29 03 2007
fitri mohan

gelangnya bagus. :D :D

30 03 2007
d2

garis tangannya masih ancuran punya gua!!!!

30 03 2007
Hedi

Yang saya tahu, garis tangan itu artinya sampeyan seneng ngeblog :P

31 03 2007
endang

“You jaga ini tangan baik-baik. Jangan sampai mukul orang!”…..yg elo pukul bisa mati, lha tangan loe segede gambreng….hahahahha

10 06 2011
ralarash

lol :))

2 04 2007
manusiasuper

Kertas Gunting Batu…!

Saya menang! Bapak gendong saya sampe menara pemancar, hayoo…

2 04 2007
sofar2die

aku juga punya garis tangan yang tengah sama seperti diatas. garis lurus tak putus, tapi di telapak tangan yang sebelah kanan. kata orang sih kalo mukul atau nonjok korbanya bisa masuk rumah sakit UGD.
setuju sekali dengan orang2 yang bilang tangan kita bahaya, tapi tergantung orang yang punya, bisa saja artinya bisa memanage keuangan dengan baik dan cendrung mau membantu sesama. amin.

2 04 2007
sofar2die

aku juga punya garis tangan yang sama dengan kamu. smoga saja tanda yang baik. hopely

4 04 2007
nia

garis tanganku juga gitu! :) katanya sih kalo mukul orang pake tangan kiri sakit banget.. :)

4 04 2007
abiyar

ndak usah punya garis tangan seperti itu, kalo mukul orang ya sakit ajah pakdhe.

5 04 2007
endang

@abiyar….hahahahahhaha, bener banget…apalagi kalo tangannya berat kayak rane…hahahahhahha

5 04 2007
layudhi

Udah, mending gak usah tahu..
biar tetap bisa bebas mau ngapain, gak terikat aturan/ramalan

5 04 2007
scorsag

ck..ck..ck..

*bias anyae loya ngsuk anye lague soal ramalr amal anla hseka rang*

12 04 2007
kakilangit

kayaknya garis tangan model manapun, kalo tanganya buat mukul orang, tetep aja sakit deh..

13 04 2007
datuk

Punya gua yang tangan kanan, garis tangan kaya gitu juga nyambung…artinya apaan??? emak gwa bilang, “kamu jangan mukul orang yah…”

16 04 2007
Fitra

hmmm…(manggut2), garis tangan seperti itu memang kalo mukul orang bisa mati….terutama kalo mukulnya pake martil….jadi WASPADALAHH!!! (gaya bang Napi)

19 04 2007
herry

waah loe bakal jadi orang….he..he

4 05 2007
pedhet

Saya bisa baca garis tangan. iya benar kata orang yang pertama. jaga tangan anda bung!!! jangan suka sembarangan memukul orang. kalau bisa saya saranin, ikut seni bela diri. salam kenal dari pontianak.

27 06 2011
aank

koq malah ikut seni beladiri.. bahaya bung.. DON’T !!

7 05 2007
Endang Widiastuti R.

HI… La Rane Hafied……. gak sengaja ngeliat tulisan Rane. (lagi nyari materi untuk program gue ttg penyiar) gue mau dong request lagu dari Modulus Band….. bungaku hilang … ha ha ha jadi inget siaran tahun 96 dulu….

22 05 2007
Simian Line « JaF’s The Name

[...] juga ketika seorang kawan baru mengirimkan email untuk menanggapi posting saya di blog ini yang ditulis pada tanggal 23 Maret lalu. Waktu itu saya menulis tentang sebuah ‘kelainan’ yang saya temukan di garis tangan [...]

3 06 2007
Ree_Fresh

he he he…
dari yang pernah guwe baca en liat nih men ye… garis tangan lo tu kliatan jelas banget guratannya, dalam artian lo tu orangnya lebih banyak aktif di kerjaan yang nguras fisik. Trus ada yang bilang jaga tangan biar ngga sembarangan guwe pikir sih ada benarnya, coz kayaknya lo orangnya ngga suka terlalu banyak mikir. dalam artian more action nya dari pada mikir.
Klao lo ngga ati2 jagain tu tangan, kayaknya lo tinggal nungguin hari bwat di kebumiin.

Jamgan di anggap srius…….

4 09 2007
9rEen B0wL

yg g tw garis tangan lo,mengartikan klo rejeki lo ga putus, da aj rejekina,,,,amien,,

3 10 2007
mwdwe
5 10 2007
Boy

yang gw denger kalo garis tangan nyambung itu memang ada istimewanya kata orng tua memang kalo tangan jangan dipakai sembarangan pukul orgn, tapi istimewanya kata orang yg tau kanuragan itu kalo mukul orang degan kekuatan yg sama dengan orng yg grs tanggannya tidak seperti itu, efek ke korban lebih parah.

10 11 2007
sam

gw punya mala tangan kanan kiri sama2 lurus kaya gt lol

12 06 2009
evi

masa sich, seram banget tuh……

7 04 2011
riyan

tangan ku dua dua nay malahan.nyambung semua.
aq perna mukul orang gak sengaja.
wahdu…dya masuk rmh sakit.
habis la uang ku bayar nya.
ayooii…

6 12 2007
shilaw

berdasarkan ilmu dermatogilifi
klo garis tangan ky gituh tuh namanya garis simian yang artinya

semua orang sindrom down (IQ ga nyampe 100)
pasti punya garis tangan kaya’ gitu

tapi tenaaaangg….

ga semua orang yg garis tangannny ky gtu sindrom down !!!

AKHAAHAHAHA….

17 07 2011
tari

ihh, IQ ak gk sgitu tuh
diatas 120 malah yah !!

12 12 2007
bhart

Di dalam tradisi Jawa tangan yg garis tengahnya tidak putus itu di sebut sebagai “Raja Keleng” (baca e nya seperti e pada kata “pertama”). RAja keleng itu memang memiliki kekuatan yg agak lebih dan biasanya orangnya menyukai spiriritual. Rada berilmu lah (kalau di jaman dulunya).

Saya punya juga di tangan kanan, anak saya yg ketiga punya di kedua tangannya, umurnya belum ada 3 tahun tapi kalau mukul memang bener2 sakit.

Salam !

16 12 2007
yudi astira

gw juga punya garis tangan seperti itu, di tangan kiri. Katanya sih mang gitu.. jangan mukul sembarangan. Tapi asyk aja kalo maenan 99 itu.. karena gw sendiri yang jumlahnya cuma 19 :))

19 12 2007
lusiana

Kalo menurut aku, garis tangan yang menyambung terus dari kiri ke kanan berarti orang tersebut lebih menggunakan rasio dari pada perasaan.
Tetapi dilihat dari bentuk jempol anda, anda adalah seseorang yang terlalu banyak berpikir.

21 12 2007
sencinping

garis tangan lurus mungkin artinya laen lagi, mungkin juga ntar ada garis buat punya power, jadi kl mukul org itu ati ati maksudnya mungkin kl “org yg punya power” kalo nonjok lebih sakit lagi karena yang turun tangannya mungkin lebih dari sepasang tangan ( ….just maybe )

28 01 2008
bib

wah….aq juga punya garis tangan yg smbung gitu persis sma d sebelah kiri..
nasehat@ sh hmpir sma..jgn sampe mukul org deh pokok@..
itu kta emakaq…aq@ sh nyantai aja…=p

msalah rmalan d jari tangan,,apa aj mkna@ ya d nkmati aj..
lagian klo betul2 percaya,hukum@ syirik lho..doSa boss..
tp klo buat sekedar ilmu buat have fun aq sh oke2 aj..

pernah sh coba praktek ilmu palmistry..coba2 aj..nyoba@ k tmn2 cewe’,aq blg@ smbil ktwa2 gtu..eh dy@ mlah nganggap serius..jd mles deh praktek lgi..

buat kwn2 klo emank pnya modal ilmu palmistry..jgn sembrang praktek y,,
trus yg prh d bacaain gris tangan,jgn anggap serius yAw,,nyantai N d nikmati aj…= )

10 02 2008
Andri

Gw juga punya garis tangan yg aneh yg jmlhnya bukan 99.
Tapi gw belum pernah ketemu ama yg aneh secara langsung tuh, gw ud setiap ketemu orang liat garis tangannya tp nga ada. Semoga qt d berikan kebaikan krn memilikinya.

28 02 2008
FeNy

Apakah kmu pcaya dgn Suratan Cinta yg tlah tertuliss d tlapak tanganmu???

Bner ga ya ap yg tertuliss d tlapak tangan kt tu adlh Nasib Khidupan kt???

BeLieVe oR Not,,,,,???

TeSt it bY u`rseLf,,,by seeInG d Past TiMe,,d PreSeNt tiMe n d FutuRe Time of ur Life,key…

JuSt waNt 2 Know it???

I HopE so,,…,,

; )

8 07 2008
nuril al maliki

ya itu sugesti, kalau tangan kita digunakan sesuai dengan ketentuan dan kewajiban kita itu kan udah beres! yang dilarang dijauhi dan diwajibkan kita jalani, kakaku garis lurus dan anaknya nakal luar biasa, tapi ama dulu sering tukaran tapi sekarang udah dewasa saling menghormati.

12 07 2008
touranku

wah maz
lam kenal yah

garis tangan saya yang tangan kanan ma tangan kiri juga kayak gitu, lurussssssssssss gag putus ditengah, sampe sekarang saya belom ketemu ama orang yang punya garis tangan seperti itu, eh ternyata ada maz .. hikz hikz trus ternyata banyak juga yah yang bilang punya garis tangan seperti itu

kata ibu saya kalo buat mukul orang sakit banget tuh

tapi sayangnya saya bukan tipe orang yang bisa mukul
kalo ada apa-apa saya lebih milih diam ato kabuuuuuur ..

wkwkwkwk ..

21 07 2008
foxy

Garis lurus tanpa putus pada telapak tangan dalam istilah kedokterannya SIMIAN LINE, pada populasi dunia hanya ada sekitar 8% yang mempunyai SIMIAN LINE, asia menempati urutan pertama. Dikatakan bahwa orang-orang dengan SIMIAN LINE mempunyai beberapa kelebihan secara genetis, diantaranya dapat benar2 memisahkan antara emosi dan pikiran. Banyak mitos tentang orang2 SIMIAN LINE, hampir disetiap negara dan budaya. Diantara mitos tersebut dikatakan bahwa orang2 SIMIAN memiliki kekuatan fisik yang luar biasa terlebih ketika terjadi lonjakkan emosi, orang2 simian dipercaya mampu memikul tanggung-jawab yang besar dan dapat mencapai kesuksesan dalam hidup, mereka juga dikenal lebih percaya pada pendapat pribadi yang terkadang dapat membahayakan orang lain (banyak orang2 SIMIAN yang menjadi psikopat), yang perlu dicatat adalah sepanjang sejarah banyak orang2 SIMIAN yang memegang peranan sangat penting dalam kancah politik dan ekonomi dunia.

Tipe SIMIAN LINE ada 3
1) SIMIAN dikedua telapak tangan
2)SIMIAN ditelapak tangan kanan saja
3)SIMIAN ditelapak tangan kiri saja

Saya pribadi memiliki SIMIAN LINE ditelapak tangan kanan begitu juga dengan kedua adik laki2 saya. Dan petuah orang tua tentang tidak boleh memukul orang lain dengan tangan yg bergaris lurus sudah saya buktikan benar adanya, bila anda mempunyai garis SIMIAN dan sedang emosi jgn sekali2 anda memukul orang lain, lebih baik anda menjauh, atau bila kepepet JGN GUNAKAN TANGAN BER-SIMIAN UNTUK MEMUKUL!!!!, pake kaki aja :) .

21 07 2008
foxy

tambahan…. :)

Saya pribadi sudah banyak bertemu dengan orang2 yg memiliki SIMIAN LINE, dengan pertemuan yang unik. Dan bila anda jeli, anda dapat tau seseorang ber-SIMIAN LINE atau tidak tanpa langsung melihat telapak tangannya(lagi pula nanti anda disangka gila liat2 tangan orang) tetapi dengan mengamati sifatnya, umumnya orang2 ber-SIMIAN LINE adalah orang2 yang menarik pribadinya(susah jelasinnya).

3 06 2011
egi shinyo

gw jg pnya garis tangan SIMIAN LINE.
tngan w dua2nya nymbung semua…tp ni mank dr keturunan..

yg w tw cie mank bener klo mukul sakit.
tp orng yg mempunyai tangan seperti ni..
pasti mempunyai klebihan spritual …
tergantung mw dbwa baek or buruk….

10 06 2011
ralarash

nice info….
tangan kanan anakku kebetulan simian line.
ini dihubungkan dengan kebiasaan si bayi dalam masa kandungan ya…? yg ktanya dulu si bayi, sangat aktif dan sering menggenggam tangannya.

28 07 2008
touranku

XD

waaaahhhhhhhhhhhhhhh ..

jadi gitu ya maz

hhe .

simian line ruuuuuuleessssssssssss ..
soal psikopat kayaknya emang bener deh
aku kadang suka mikir ‘apa gw bunuh aja ni orang’
wkwkwkwkwk .. tapi diluar aku terkenal sebagai orang yg baik hati dan tidak sombong kok cuman ya itu suka mikir yang macem-macem

12 08 2008
Psikologi Ricky

kayaknya banyak yang tertarik ma garis tangan, aku bisa bantu…. hubungi aja aku di teh_kotak@ymail.com

22 08 2008
Adi Febri Nurcahya

Bapak tetep dianggap seseorang yang mempunyai simian line. yang saya tahu garis tersebut orangnya memang tegas (kalo hitam ya hitam kalo putih ya putih) dan garis ini kalo sudah tidak suka dengan seseorang ya tidak suka.

14 09 2008
r4m4

q percaya dengan hal ini, menurutq tu tangan buat mukul sih gak boleh…..

tapi buat nampar gpp

he2 :D

7 10 2008
Ugram

GW juga pernah dibilank Aneh TAngan KanAn Gw BEntuk Gais LUrus yang membentang di tengah g putus Aneh YAw..,, Tp Kt ORang” gw harus ati” n pasti sukses di akan datang AMIENNNNNN…..

11 10 2008
cuplis

mas garis tangan kanan saya juga ga putus kaya rel kereta api…itu warisan dari ibu…punya inu saya kedua garis tangannya ga putus…
nah kata ibu dan si ibu juga dulunya di beri tahu sama ibunya (nenek saya)….*wahai anakku janganlah kau gunakan tangan kananmu untuk menampar orang…karena orang itu akan marah dan tak akan pernah memaafkanmu…(kan taun depan masi ada lebaran bu..minta maap aja pas lebaran…wkwkwk)

kaga katanya dalam bahasa jawa namanya tangan kieng ato keling kalo buat nampar orang pedes banget…dan sudah saya buktikan pada punggung teman2 kostan…hohoho.

ohiya ada bukti lagi…telinga kanan dan kiri saya bentuknya beda…yang kanan jadi agak lebar…dulu waktu kecil sering di jewer ibu klo lagi rewel mnta dibeliin kaset the beatles (masi bayi udh tahu beatles segala…ahahaha)

….akankah misteri tentang si garis tangan lurus akan terkuak…???

…eng ing eng…

BERSAMBUNG

25 10 2008
Lia

sama neh… garis tangan kanan saya juga ga putus… dulu kata ibu saya juga begitu… kalo punya garis tangan lurus ga putus brarti mesti hati2 mukul orang… dan memang banyak kejadian2 slama ini yg buktiin kl tangan kanan sy bs bikin org masuk RS… makanya sejak kejadian trakhir waktu jaman SMA… saya jadi lebih hati2 sm tangan kanan saya… kl ada org bikin kesel, sabar2in aja deh… positifnya.. saya blajar jd org yang lebih sabar… sekrang anak sy tangan kanan & kirinya malah lurus ga putus.. walhasil kl dia mukul… sakit bangets dah… btw, pernah jg ada yg bilang kl org yg garis tangan ny ga putus… ktnya orgny pasti unik – aneh gitu deh… ga tau juga deh… smuanya wallahu alam…

28 10 2008
FeRry jr

Hi Mas…
Saya jg pnya garis tangan SIMIAN LINE.
sama seprti mas.
Malahan dike – 2 telapak tangan saya garisnya gak
putus2.

Mitos tntg dilarang mukul orang bagi simian line
tu bener bgt.

Saya prnh mengalaminya sendiri.
Wktu SD dulu, pipi tmn saya smpe robek
krna g sngaja saya pkul.
Wktu SMA, Mata abg saya sndri smpe robek
saya pkul wktu brkelahi.
Dan wktu SMA parahnya lg, wktu saya ikut kompetisi karate
didaerah saya, lawan saya smpe pingsan & msk RS krn
saya pkul.

Bwt rejeki simian line jg bgus,
alhmdulillah diwktu saya btuh duit,
ada aja rejeki yg tb2 dtg…
dan saya pernah diramal oleh pemuka adat MINANGKABAU
bliau blg,
“Ini garis tangan seorang PEMIMPIN BESAR…
tp lbh baik kt serahkan smuanya kpd ALLAH
sang penguasa alam smesta…

Sukses slalu bwt mas.
Salam kenal dr PEKANBARU.
FeRry, (fery_jr88@yahoo.com / friendster)

3 11 2008
agung

well, stelah baca comment yg lain, saya jd semangat lg. Kmaren sempet diramal tangan kiri saya yang notabene garisnya lurus, ramalannya serem. Tapi sekarang saya jd lebih tenang, hehehehe,,,
thx all.

19 08 2011
Line

serem gimna neh? tangan wa yang kiri saya jg lurus?

26 11 2008
Zacky

Menurut apa saya pelajari, garis yang ada di telapak tangan anda terutama garis yang melintang lurus dari kiri kanan (disebut garis kepala) adalah mengambarkan bahwa anda adalah orang yang sangat pemberani atau lebih kearah nekatnya, gak takut dengan ancaman, mudah emosi dan ngak segan2 untuk ringan tangan, ” kalau anda yang jual gue beli” ,…ya jadi harus hati2

3 12 2008
nextdoctor

garis lurus pada telapak tangan.. dsebut jg simian line..
berdasarkan apa yang sudah dkuliahkan dkampus..
ciri atao gambaran klinis dari Sindrom Down itu tangan terdapat simian line..

11 12 2008
Blog Cantik

Aku juga simian line, lebih lengkapnya mampir aja ke:
Blog Cantik
http://pyramid-online.blogspot.com

26 01 2009
revi

hee

aku pikir dulu cuma aku doank yang punya garis tangan nyambung lurus terus.
di tangan kiri dan kanan aku begitu smua.
dulu aku pernah diramal sama peramal gtu, stelah dia liat tangan aku dia langsung bilang “Jangan Mukul Orang Yachh!!!”.
trus temenku jg bilang klo tangan simian line gak boleh mukul.

smoga apa yang dibilang temen2 diatas klo yang baek2.AMIN

salam kenal

14 02 2009
ary

aq juga punya tuh garis tangan yg g putus2 di sebelah kiri….
aq denger sih emang katanya g boleh mukul orang coz bisa pingsan tuh anak yg di pukul… untungnya sih aq orangnya g suka bertengkar jadi lum kebuktiin sampe sekarang tapi mudah2an kita yg di berikan garis lurus pada telapak tangan kita ini menjadi sebuah anugerah oleh Allah SWT dan membawa kebaikan bagi kita smua amiiiiinn.

19 02 2009
dexa

sama boz…………..
garis tngan ku lurus jga.
liat ja di tn.dexa@yahoo.com
/

19 02 2009
Abi

Hi lam kenal ….
ikut gabung ya dalam komunitas SIMIAN LINE
aku SIMIAN LINE di telapak tangan kanan
deskripsi yang sudah disampaikan teman-2 memang benar !!!
- Menyukai hal yg berhub dg spiritual (dah banyak aku mengalami pengalaman spiritual yg di luar logika)
- Berbahaya memukul jk emosi (kalau gak emosi gak pa-2)
- Kalau ada yg jual pasti deh di beli (apalagi mpek-2,batagor,siomay,bakso dll)
- Disukai (gaul gitu lho …)
- Tegas dlm keputusan
- tapi gak bego lhooo … (sindrom down) di sekolah aku selalu 3 besar

by the way ….

kalo orang yg SIMIAN LINE
- gak mo b’lajar yaa … jadi bego juga
- gak mo gaul or sombong pasti banyak yg benci

21 02 2009
Rahmat

Wah siapa yang punya SIMIAN LINE di tangan kanan dan kiri pasti hebat lho, terutama kalo jadi petinju pasti jadi juara dunia WBA, WBO dan IBF serta WBC sekali gus. Pasti lawannya kalo kena pukulannya, mau pukulan straight, atau upper cut pasti langsung KO. mantappppp… silahkan latihan jadi petinju biar juara dunia ….. sampai akhirat.

15 03 2009
umar

saya juga punya garis tangan yang g putus di kanan dan kiri. selama ini orang yang berurusan dengan saya (membuat masalah) pasti akan jatuh sendiri. padahal saya g ngapa2in mereka. ada yang mati, ada yang dipecat tanpa alasan, ada yang sakit dsb. kata orang memang orang yang punya garis tangan seperti ini berbahaya. waktu smp dulu pernah ada yang bilang begitu. dan sekarang terbukti. yang penting saya selalu berusaha tawakkal kepadaNya.. selalu

31 01 2012
dendet saputro

kedua tangan saya simian line.
saya pernah ngalamin jg bang, ada yg cari masalah sama saya, dan akhirnya ribut. cuma sempet nampar aja gak lebih tp keesokan harinya denger kabar dia gak sekolah dan sakit sampe berbulan bulan seperti orang kesambet kesambit terserah deh orng mau bilang apa. kayaknya abis ribut sama saya dia pipis di makam keramat deh. hahaha
kalo soal pengalaman mukul. saya dari kecil kalo ribut tidak pernah mukul keras. slalu ngimbangin apa yg saya rasain pas dia tonjok, jadi ada takaranya gtu. hehe

salam kenal. FB terkintil_kintil@yahoo.com

24 03 2009
bangudin

salam………….
saya juga mempunyai garis tangan lurus dan dalam baik kanan dan kiri……..sudah lama sya cari tau eh ketumu juga disindang ……..

tengkyu yaw…

wasalam

27 03 2009
AMee Aswin

AK. gga ngrt klo soal garis tangan

1 04 2009
Tyas

penge teu ja gimana arti gris tangan q………….
intinya cma iseng…………….
so, makc info yang akan diberikan!!!!!!!!!!!!!

24 04 2009
Aliung

Kalo garis tangan aku beda dari yg diatas…
dilihat dari serong kanan,kayak huruf ( A I )
itu artinya apa ya?
buat yang tau ,Comment plz…

12 06 2009
evi

ya ya, sy percaya akan garis tangan itu, gunakan untuk hal yg bermampat kali……, urut misalnya untuk tlg orang kan berpahala besar

18 06 2009
desi

pengen diramal dong

18 06 2009
desi

ayoo dong siapa yang siap ramal gue

11 07 2009
udint

lhoh..kog sama dengan tanganku ^-^

5 08 2009
aldi

klu saya liat km ini memiliki rezeki yg bagus..terus..jeleknya km ini orangnya penuh emosi dan suka berfikiran muluk-muluk
garis lurus ditangan kanan km ada garis yg memotong agak panjang..itu mengisaratkan klu km akan melakukan hal /perbuatan dosa cukup lama namun akhirnya akan sadar juga.
klo soal mukul orang yah..pasti sakit lah..biar sipa aja klu dipukul asalkan keras pasti sakit..klu bahaya atau tidaknya pukulan km..kayaknya biasa aja..sama seperti tangan orang kebanyakan.
1 lg klu diliat dari garis tangan km itu km orangnya keras kepala dan banyak melakukan perbuatan dosa

25 08 2009
naf

kalo dari pengalaman gW pribadi sch…

garis tangan itu mang ada misteri’y.
Banyak yg nyela karena iri kali Yaaaaaaaaa.. ( ^ _ * )
di bilang mitoz,,,,ada buktinya…
cZ..gariz tangan gw juga, sama kaya gitu.

CEMEN ( cerita bwt para CoMent )

Kalo ngliat garis tangan Gw sndri kdang tringat crita lama.Dulu g tau sebab’y apa gW jg dch lupa tch. maklum mikirin gris tngan terus.
gW marah bnget m adik..smpe2 g bisa kntrol emosi.bwt sekali-kali’y gw pkul adik ndiri.Cuma di bersamaan waktu mukul ada yg menghalangi pukulan ini.
Yaitu saodara gw juga.
& alhasil di bekas pkulan gW itu…sampe memBekas hitam tangan gW.
bahKan mpe sakit.
bwt yG g percaya ,,,mao nyobain…( 6 _ 6 )
hati2 bro..kbnykan orang yg punya garis tsb…emosi’y terglng sabar tapi kalo udh meluap ssh di pademin..

3 09 2009
deys

gua d2ys

gau jg……..

sm sprti loe

garis tangan gua tdak ptus……

and gua minder waktu itu karna hanya garis

tangan gau yg pling berbda

dgn yg lain

mungkin loe tau apa arti dr garis itu

15 09 2009
nia

waahhhhh……..sama donk gw juga py kyk gt….cowok gw jg sama….aneh bgt dech….artinya apa ya???

1 11 2009
SURYA

MUDAH2AN,,,
GARIS TANGAN INI BISA BERGUNA AJA,,,

1 11 2009
SURYA ANDRIAN

N PUNYA AQ DI KIRI DAN KANAN….

5 11 2009
sastro

garis tanganmu mmg bagus katanya kalau mukul bisa mati orng itu, tp yg pasti kelihatannya garis tanganmu banyak kapalnya als kayak tangan kuli, jadi tahu sendiri donk tangan kuli ,jangan kan manusia benda mati seperti besi pun juga hancur ,,kkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

8 12 2009
Ferlich

Klo mnrt kpercayaan tionghua garis spt itu klo pd perempuan artinya bila ia punya kekasih ato suami mk pasangannya itu akan pendek umur. Tp klo pd pria itu brarti akn umur panjang. Terbukti pd sodara prempuan ibuku & tmnku yg suaminya sdh meningal. Tp klo pny grs lurus dr atas kebwh baik wanita ato pria itu artinya punya karir yg amat sukses & dpt mjd seorg pemimpin berwibawa & disegani stp org.

29 12 2009
api lentera

w setuju garis tagan w juga sama kayak loe boss,yanga kanan doang emg klo w mukul pasti tuh orang langsung K.O secara w petinju,BTW loe punya tulang satu gak biasanya klo orng kyk begitu tulang satu tuh ,n.juga katanya bisa terkenal,dalam pergaulan selalu disenangi orang,jadi pemimpin lah

27 01 2010
LUKI

ITU GARIS TANGAN SIMIAN, CUMA 3% PENDUDUK DUNIA YG PUNYA GARIS TANGAN INI.
TEGAS, RADA EGOIS, KERAS KEPALA. HIDUP MEREKA TURUN-NAIK, INI KARNA KARAKTER YG MELEDAK-LEDAK.

18 02 2010
krupuk

aku juga punya garis tangan yg sama boss. palah kanan kiri lurus smua. pernah ngasih bogem mentah k temen,ampe tulang idung nya retak. xixixi. padahal,aku anaknya kurus, juga tenaga nya kecil.
hehehe
. apa itu ada kaitan nya ama garis tangan ku ya?

2 03 2010
Ben

kayaknya harus buka group SIMIAN LINE nih.. soalnya telapak tangan kanan gw juga punya garis lurus kayak gitu. :)

4 03 2010
indah

aq jga pu’a garis tangan yang sapa ma yang di atas…. tapi aku di kiri dan kanan.. garis tangan ini diturunin dari ayah ku bliau jga mempunyai garis tangan yang sama.. garis tangan ini diturukan ke pada aq dan adiku, kga pu’a tapi dia cman satu… apa aja ya arti’a selain mukul orang sakit n rejeki’a gak putus (amin)…!

1 05 2010
dina

hai…. lucu ya… comment yg diatas.
Saya juga punya garis tangan seperti itu di sebelah kiri. Kata Orang tua kalo cowok punya garis tangan seperti itu disebelah kanan akan jadi BOSSSS. kalo cewek harus disebelah kiri. juga akan jadi Boss. Kalo cowok punya garis tangan seperti itu disebelah kiri hidupnya akan sendiri(akan dijauhi istrinya) begitu juga cewek kalo garis tangan seperti di sebelah kanan, akan kesepian.
Punya garis tangan seperti itu kebanyakan hidupnya ngk pernah kerja kasar dan pintar dalam prakarya/seni kerajinan tangan…

Akhir kata Hidup kita jangan percaya seperti itu Hidup Kita ada pada rencana Tuhan. Percayalah Tuhan akan beri yang terbaik….

6 05 2010
dito

gw juga punya tuh simian line(ni ud telat blom sih bahasannya??)
kata nyokap,nenek,kakek,om,tante,temen2,sodara2,kecuali pacar..blom punya soalnya..jangan asal mukul klo lg emosi,justru kalo g emosi katanya pukulan bakal kerasa biasa aja..kaya pukulan kebanyakan tangan yg g ber-simian line,tp waktu emosi iya..bener di atas bilg bisa memisahkan perasaan dan emosi..gw paling gbs marah..waktu itu om gw yg punya kelebihan membaca garis tangan bilg,”untung kamu punya kontrol diri yg baik,jadi ni tangan g bakal nyasar ke org2 yg kamu g suka”,,emang bener,stiap marah mau meledak2 pasti ada sesuatu yg gtw apa nahn dan ni tangan kanan g jd mukul,jadi alahmdulillah tangan bersimian line ini juga punya kontrol yg baik..

8 05 2010
zaiful irawan

gw juga punya sob tapi yang kanan lurus dri ujung ke ujung……

gw pernah mukul orang gk kuat si tp tulang pipiny retak sob…gra2 itu gw harus bayr biaya perawatn tu orang ampe sembuh..

kayaknye kata si koko tu bener juga

11 05 2010
miftah

waaaahh.. kaya nya kita musti bikin komunitas SIMIAN LINE niy… hehehe…
ane jg sama punya garis tangan yg lurus di tangan sebelah kanan.. mudah2 – an makna nya positif -amin-
salam kenal untuk para komunitas SIMIAN LINE.. :)

18 05 2010
maliki

dari setiap apapun yang di ciptakan sang Khaliq semua ada hikmah tersendiri, bahkan diri kita sendiri yang setiap hari kita bawa kemana-mana tapi yang kita ingat jari-jariku tetap 10 apa tidak yah …………?

18 06 2010
raditya

slm kenal smuax yg punya garis tangan (SIMIAN LINE)

aq juga punya garis SIMIAN LINE d kiri ama kananku,,,, kata ortu ku,kakek ku, sm orng” y bilangx jngn pernah mukul apa lg pas emosi dah meledak kyk bom bisa habis tuh orngx seperti ada yg ngasih tenaga super hehehee…… tp kata kakek ku yg orng keraton dia bilang km orngx susah di tebak, jadi pemimpin yg baik atau apa lah itu,sukses, D seganin sm orngx,bijak, bertanggun jwb dan melakuakan sesuatu atau menyelesaikan masalah pasti langsung gk tunggu”,pola pikirx sangat jauh berbeda,keras kepala,pemberani,bnyk d senengin orng dan gk suka d bohongin,,,,,rasa ingin taux besar apa lg kluw belajar sesuatu gk butuh wkt yg lama orng biasa bisa 1 minggu kita cm 2-3 hari ajj,,,,,mslhx aq dah pernah ngerasain sendiri,,,,, pas tmnku buat aq marah gk terkontrol aq pukul pi”x sampek tulang rahangx ampek copot dan juga aq kan suka masak buat cake belajar sebentar ajj udah gk butuh lama sampek yg ngajar binggung sendiri dia bilang sm aq,,, kok km belajar buat kue yg susah bisa cpt bagus lg jadix dan ada tmnx belum bisa buat tuh kue smpek 1 thn blm bisa pas itu aq juga binggung sendiri hehehee pas lg magang … dan juga aq pas msh jmn sma lg buat acara hampir gagal baru aq di suruh bantuin eeehhhh malah aq yg jadi ketuax dan acarax jadi sukses meriah baru itu aq tmn”ku percaya sm aq kluw ada acara” gitu ampek skrng…… y aq sih gk tau bener apa engak cmn ALLAH S.W.T yg tau,,,,,, tp kita yg punya garis tangan SIMIAN LINE sering belajar sabar dalam menggontrol emosi,sering beribadah dan harus kuat mental biarpun orng” mau ngmg apa kita tetah harus sabar dan tenang

kykx serutuh buat komenitas kusus para SIMIAN LINE boleh juga tuh…..:)

24 06 2010
Roby A

Aq juga Simian Line, hanya di kanan, garis_n nyambung seperti di atas tapi punya q agak bercabang2,, yg aneh_n Ibu Bapak q g’ada yg sprti ini,, klu yg tentang Syndrome Down, aq g’stju cz aq anx_n bs di bilang pintar jg bos,, tp klu tntang pukul2an, aq blm prnh cz aq org_n penyabar… :D

roby_askara@yahoo.co.id

24 07 2010
radean

wah , sama …
ak kanan kiri malah .
emang bner ye kalo mukul org sakit ?
kata tanteku sih gitu .
trus juga katanye jarang ada garis tangan kaya begitu .
sindrome down jg ga stuju gua .
gua iq nya 114 kok .
wekekekek…

24 07 2010
susi

aku juga punya garis itu d sebelah kanan .
tapi tiap ak butuh sesuatu passti dapet .
kalo ga butuh ya ga dapet .
hahaha .
sama lah pokoknya kaya komen komen diatas .

12 08 2010
Christian

Saya juga punya.. Di kedua tangan..
Masalah yg mukul org saya percaya soalnya byk yg bilang ke saya..
Ada juga yg bilang yg punya simian line itu kebanyakan jadi psikopat..
Ada juga yg bilang sindrom down/anak autis.. Tpi ini saya tdk percaya, Wong IQ saya 128..

21 08 2010
yudha

ak jg pya sob tp d sebelah kiri,kta orang pinter yang mempunyai garis tangan lurus maka ada semacam khodam yang mendampingi dan mengikuti kita kemanapun org tersebut akan bisa akan hal2 gaib di sekitarnya bila dia peka.

21 08 2010
Roby

Yudha : “Khodam” Bro ?? N mksd dr klmt trakhir_n ?? Mhon pnjelasan_n… :)

13 09 2010
andi

wah sama om sama saya… saya juga punya garis tangan kanan lurus….
dulunya waktu kecil kata nyokap gw dua2nya lurus….
tp sekarang cuma yg kiri doank klo yg kanan lurus tp agak putus(samar2)
ktnya juga gtu klo mukul org sakit bgt n dagh terbukti sich mukul org ampe pingsan pas lg esmosi berat.. hehehehehehe

mengenai simian line gag setuju ah soalnya iQ gw 130….
trus pnah jg dibaca ama org “Pinter” katanya ini tangan bs berguna bwt nyembuhin org sakit…. tp blom pnah dipraktekin sich… masih ga pcaya ajah.. xixixixixixixixi

setuja dagh klo bikin simian group… ane join yak di invite ok…
hehehehhehehehehehe
btw ini alamat email gw :
andi_degree@yahoo.com

13 09 2010
andi

eh ralat tangan kiri yg masih lurus yg kanan yg rada samar2…
hehehehehe
*maklum saking semangatnya jadi salah degh nulisnya… hehehehehe

13 09 2010
Roby A

Sekarang sudah tersedia Grup Facebook bernama Simian Liner Indonesia ,, yukk semua gabuuuunnnngggggggg

10 10 2010
FrontLiner

Gue juga punya garis itu di tangan kanan,dan gue pernah buktiin kalimat ‘jangan asal pukul orang’ pas gue lagi emosi dan mukul orang sampe tersungkur dengan muka mencium tanah,padahal belom maksimal dalem ati mah,tapi gue juga udah pernah ngerasain,kalo KITA JANGAN SOMBONG,di dunia ini kesombongan hanyalah sebuah hal semu yang sangat merugikan,gue udah buktiin kalimat itu,gue udah pernah merasa ‘kelebihan’ dari simian line,tapi ingat TAKABUR itu sifat yang di benci Allah SWT.
Banyak cerita tentang perjalanan gue mencari tau garis tangan ini,banyak orang yang memperingatkan jangan memukul orang,Alhamdulillah sekarang sudah mulai terkontrol hal itu.
Oya ada yang bilang simian line itu down syndrom ya?
yang katanya IQnya dibawah 100?
ah IQ itu test buatan manusia,jadi ga sempurna kan,emang jd acuan walau bagi minoritas orang kurang relevan :D
IQ gue terakhir test 135.
Bahkan gue pernah baca kalo ada kebrutalan jika tidak mengontrol emosi (cenderung destroyer).
Ah sudahlah SEMUA itu bagaimana kita mensyukuri KaruniaNya,Alhamdulillah,semoga garis ini membawa manfaat yang baik,Amin.

Salam Persatuan,INDONESIA

14 10 2010
jabor

saya juga panjang tangan…..wk…wk..wk ribet amat…

29 10 2010
Henry

Ehhh, w mau nanya kalau Tangan Kanan ama Tangan Kiri Garis Tangannya Lurus Kaya Penggaris Apart Artinyaa? Gak ada berliku, LURUS semua!
APaan Artinya?

14 11 2010
radean

lah , brati gua simian yg paling goblok donk .
gua cuman iq 114 -,-

21 11 2010
adhi suryawan

Klo lurus keda tanganya gmn? kebeneran kedua telapak tangan aq lurus

21 11 2010
Smile _ Happy

Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

19 01 2011
anton

salam kenal semua..

saya juga mempunyai garis tangan lurus kiri dan kanan…

19 01 2011
anton

salam kenal semua..

saya juga mempunyai garis tangan lurus kiri dan kanan

21 03 2011
yusron

bro!!!! buat grup simian line aja?

30 03 2011
fathya

aku gak percaya kayak begitu-begitu an tetapi aku percaya kepada tuhan yang maha esa saja.tidak percaya kepada siapapun.TERIMA*KASIH

13 04 2011
arsavin666

garis tangan ane yang kanan juga lurus kaya agan,tapi kalau ketemu dengan garis yang sama suatu saat pasti bakal jadi temen deket dah & akrab walaupun baru kenal
plus hobi’a & tikah laku’a hampir sama kaya kita

20 04 2011
ORUBIE

Salam damai untuk clan simian line…..!

Kopi darat aja kalo bisa….! siapa tau bisa bermakna positip buat kedepannya nanti…!

22 04 2011
uji

salam buat semuanya, saya juga memiliki garis tangan yang sama, tangan kanan dan kiri lurus semua, bahkan dalam satu kelarga dengan lima bersaudara garis angannya lurus semua, bahkan saat kami memiliki anak, mereka juga ergaris tangan lurus semua……………….kita buat perkumpulan garis tangan lurus saja

Prihal garis tangan itu bisa percaya atau tidak,
Yang jelas kita harus jalani hidup dengan ridho Allah

Salam, Mujidi

1 05 2011
husdin

kalau tangan yg ga ada grsnya gimana ramalnya ya…………

2 06 2011
jutawan baru

saya simian di kiri. jelas seperti rel kereta. lainnya, membentuk segitiga.

22 06 2011
hendra

emang apa beda’nya punya garis tangan lurus sama gak??
coz garis tangan aku lurus…
tapi apa ya arti’nya…

12 07 2011
bayusepur

Gw juga punya simian line di telapak tangan sebelah kanan, tapi ditengah tengahnya kaya ada huruf S. Kalo kata nenek gw dulu juga gak boleh mukul orang sembarangan.
Btw ikutan gabung dong di grup simian line. :D

24 07 2011
Rafit

Semua Fakta tentang telapak tangan Simian Line itu Benar. Aku sendiri udah Membuktikan nya. Krna Allah SWT telah menganugrahkan Simian Line di Telapak tangan kanan ku. Pesan Ku “Ihdinas Sirathal Mustaqim” Marilah kita selalu menuju jalan yang lurus. Simian Line hanya atas Kehandak Allah Swt.

24 07 2011
Yuli Rahayu

bikin persatuan garis tangan lurus ajeeee

11 04 2012
Agus Bethem

oke q setuju cz garis tangan q dua”x jga lurus neneg n baxk org xg pandae bca garis tangan blang lok tangan xg garisx lurus mua tu bayaha lok mukul orang tpi mw gmna wong mang xtax gtu

4 08 2011
rwyan

Saya juga simian line ke2 tangan kanan&kiri nyambung, tp apakah semua simian line identik ama down syndrome? Perasaan ga bego2 amat qw hehe :p Klo soal mukulmemukul, pernah wktu sd diramal ama om sy, jangan mukul org sembarangan. . Hihi :D

11 08 2011
fariz

gan garis tangan saya lurus dua-duanya tapi orang tua saya,kakak,dan adik saya gk ada yg sama kaya saya tapi kalo ada orang yg udah 40 keatas ngeliat garis tangan saya pasti pada bilang kamu jangan memukul orang seingit saya ada 9 orang

19 08 2011
Line

saya gk pny garis Simian Liner ditangan kanan… ditangan kiri ada krn pernasaran dgn garis tangan neh dr dlu bru skrng bs kesini,,,abis rada aneh kok orang2 lain pny garis kbnykan 99 normal ny nah kok saya kurang… waa panjang jg neh comnt hha ternyata bnyk jg pny garis Simian Liner bhakan sampe 2 tangan… hha bner tuh ama yang di atas jadi petinju tp gak pakek gigit kuping hha….. canda…
saya pny di tangan kiri smpe skrng gk pernah mukul orng klu tangan kanan aja pernah coz tangan kiri kan buat cebok wkwkwkwkwk saya orang cinta damai gk suka ada perselihan klu gk suka atw emosi ma orang pendem. nah klu gk ketampung dinding jadi sasaran hha. antara percaya gk percaya tetap bersyukur sama alloh pny tangan wlp garis rada UNIK beda dari yang lain. akhir ny pernasaran saya ilang ternyata saya gak sendirian pnya garis rda unik. Nice info gan…

20 08 2011
fariz

tapi anehnya kalo orang ngeliat tangan kanan w ajah kaya pada takut padala tangan kiri w lebih lurus kaya angka 7 tapi kaya tangan kanan w lebih kuat dari tangan kiri w pendah tonjok temen padahal pelah tapi dia kesakitan yg parah w nonjok ade w diah kesakitan hampir mau pingsan makanya untuk yg punya garis tangan Simian Line gk usah suka berantem ok

18 09 2011
Hans

Salam kenal semuanya… Saya Hans dari Bali… Saya juga pnya garis tangan yg lurus di kedua telapak tangan saya… dan kedua adik saya juga mempunyai garis tangan yg sama sperti saya… Padahal papa saya cuma pnya 1 garis tangan yg lurus di telapak tangan sebelah kirinya… Apa itu bisa menurun ke anak ya..?? Mohon pencerahannya…

23 09 2011
farhan

waa, saya dari malaysia. gila lah, saya dah banyak cari info pasal garis di tangan ni. n apa yang kebanyakan tukang komen di atas semua hampir sama dgn cerita saya. tangan kanan saya ni pernah koyakkan gegendang telingan orang. ceritanya dulu semasa buli junior di sekolah berasrama, saya betul2 panas dengannya sebab dia kerjanya mencuri saja. so saya dah marah sangat, padahal masa tu takde lah pukul kuat sangat, tau2 saja dia cek dengan doktor, dan doktor kata gegendang telingannya koyak. wahahaha. betullah, jika sesiapa yang ada tangan begitu, jika beremosi, dan terus memukul, maka seperti ada tenaga dalaman yang membantu pukul sekali.
sebab kawan saya dulu pernah pecahkan pintu bilik sebab bergaduh dengan saya, hanya dengan satu tumbukan. dia juga memiliki tangan yang sama. hehehe. jadi belajarlah untuk lebih bersabar dan kawal kemarahan, tak kira siapa pun anda. peace, salam dari Malaysia, peace! ;D

16 10 2011
harryson

wah orang2 simian line disini pada ngumpul semua :D.. ane juga simian line, ceritanya sama kaya diatas, cuman untungnya ane bisa ngendaliin emosi jadi belum pernah nyelakain orang :), tapi yang aneh ane pernah kecelakaan, ane nabrak bus parawisata kondisi ngebut, tapi abis nabrak ane gag ngerasa sakit, cuman langsung berdiri terus liat motor ane ternyata udah ringsek depannya.

18 12 2011
raditya panji kiran

ass. kpn bisa kumpul” bareng syering dll la…d tunggu deh infox klw ada….. d malang jawa timur

6 12 2011
Onal_Eval

Garis tangan kita sama sob..
aku cuma menyambung semua..

tanpa sengaja duu ada orang yang pernah liat garis tangan aku..dan orang tersebut mengatakan bahwa garis tangan ini langkah dan jarang ada orang yang punya…

kalau aku tidak salah dengar garis tangan menyambung ini,,,mengartikan bahwa dalam usaha apapun yang di rintis pasti akan berhasil…
kata’nya sih yang akan jadi istri ketika aku sudah pacar’an yang ketiga kalinya….katanya sih begitu….._^

7 12 2011
fu reynaldi

tolong bales saya tangan sebelah kanan saya bergaris lurus maksut nya apa ya

21 01 2012
Sapto T Poedjanarto

*SIMIAN LINE*

Jika anda memiliki nasib yang sama, bergaris tangan Simian, silakan gabung di komunitas Simian Line Indonesia
http://www.facebook.com/group.php?gid=101771499868770

Garis lurus tanpa putus pada telapak tangan, di dalam tradisi Jawa tangan yg garis tengahnya tidak putus itu disebut sebagai “Raja Keleng” (baca e nya seperti e pada kata “pertama”).
Dalam istilah kedokterannya SIMIAN LINE, pada populasi dunia hanya ada sekitar 3% yang mempunyai SIMIAN LINE, Asia menempati urutan pertama. Orang-orang dengan SIMIAN LINE mempunyai beberapa kelebihan secara genetis, di antaranya dapat benar-benar memisahkan antara emosi dan pikiran. Banyak mitos tentang orang2 SIMIAN LINE, hampir di setiap negara dan budaya. Di antara mitos tersebut dikatakan bahwa orang2 SIMIAN memiliki kekuatan fisik yang luar biasa terlebih ketika terjadi lonjakkan emosi, orang2 simian dipercaya mampu memikul tanggung-jawab yang besar dan dapat mencapai kesuksesan dalam hidup, mereka juga dikenal lebih percaya pada pendapat pribadi yang terkadang dapat membahayakan orang lain (banyak orang2 SIMIAN yang menjadi psikopat), yang perlu dicatat adalah sepanjang sejarah banyak orang2 SIMIAN yang memegang peranan sangat penting dalam kancah politik dan ekonomi dunia.

Tipe SIMIAN LINE ada 3
1) SIMIAN di kedua telapak tangan
2) SIMIAN di telapak tangan kanan saja
3) SIMIAN di telapak tangan kiri saja

Manusia Simian mempunyai bakat yang istimewa yang kalau diasah dapat menjadi suatu profesi yang istimewa. Ada yang dapat menjadi scientist seperti Einstein, atau musisi seperti Mozart. Ada yang dapat melihat ke masa depan seperti Edgar Cayce atau pelukis seperti Leonardo Da Vinci. Ada juga yang menjadi martial artist seperti Mohammad Ali. Simian awalnya bingung apa yang mau dia geluti karena kami memiliki kedua-duanya, atau Jack of All Trades. Oleh karena kemampuanya yang menonjol dan berkesan mistis, pada masa kerajaan, manusia Simian sering menjadi penasehat para raja.

Simian Line mempunyai inteligensia yang lebih tinggi dari normal. Inteligensia manusia bisa dibagi antara analitikal (otak kiri) atau kreatifitas (otak kanan). Manusia biasa hanya bisa dominan salah satunya. Akan tetapi kami manusia simian dapat menjadi dominan dalam kedua-duanya sekaligus, yaitu orang yang sangat analitikal dan sangat kreatif.
Kami dapat konsentrasi 100% otak kami dalam satu materi dalam satu waktu. Kami dapat mengingat apa yang kami pelajari seumur hidup. Pelajaran yang kami dapatkan puluhan tahun masih dapat kami review tanpa alat bantu apapun karena kemampuan kami yang tinggi dalam mengingat dan menganalisa dalam waktu bersamaan.

Orang simian itu tak pernah setengah-setengah dalam bersikap dan berbuat. Jadi kalau dia jahat dia akan menjadi jahat sekali dan kalau dia baik dia akan menjadi orang yang sangat baik. Kalau hitam ya hitam kalau putih ya putih, tergantung kepada orang yang punya tangan tersebut.

Saya jadi penasaran, katanya banyak orang simian adalah orang pengubah dunia, lalu apakah Bapak kita Soekarno, Adolf Hitler, Jengis Khan , Iskandar Zulkarnaen, Napoleon Bonaparte adalah orang-orang yang memiliki garis tangan simian? Sampai saat ini masih belum terjawab dan masih perlu diselidiki!

Saya pribadi memiliki SIMIAN LINE di telapak tangan kanan dan kiri.

Bila anda mempunyai garis tangan SIMIAN dan sedang emosi jgn sekali2 anda memukul orang lain, lebih baik anda menjauh.

GARIS TANGAN SIMIAN, CUMA 3% PENDUDUK DUNIA YG PUNYA GARIS TANGAN INI.
TEGAS, RADA EGOIS, KERAS KEPALA. HIDUP MEREKA KESEPIAN, INI KARENA KARAKTER YG MELEDAK-LEDAK.

Foto ini (http://goo.gl/lyUsM) terekam ketika Tony Blair PM Inggris berpidato mengumumkan perang terhadap Iraq, dia memiliki garis tangan simian line di kedua telapak tangannya, seperti saya :P

Jika anda memiliki nasib yang sama, bergaris tangan Simian, silakan gabung di komunitas Simian Line Indonesia
http://www.facebook.com/group.php?gid=101771499868770

22 01 2012
Sapto T Poedjanarto

Ini pendapat mbak Jennifer Boyer,
seorang ahli palmistry :

Ketika ada 1 baris bukan 2 baris menandai telapak tangan horizontal, maka ini disebut garis Simian. Biasanya setidaknya ada tiga garis di telapak tangan. Garis kepala, garis jantung, dan garis kehidupan.
Tetapi ketika garis Simian hadir, garis kepala dan garis hati bersatu tak terpisah.

Ketika Anda membaca buku-buku palmistri Anda akan menemukan bahwa garis Simian pertanda banyak “pemberitaan buruk,” ditambah ada banyak data yang bertentangan mengenai maknanya.
Sebagian besar orang yang telah mengajukan pertanyaan ini sangat khawatir tentang hal ini .

Saya mengamati orang yang saya baca garis tangannya, untuk pengumpulan data sendiri tentang garis tangan “pertanda buruk.”.
Mereka yang memiliki garis yang saya tahu secara pribadi dan sebagai klien telah membantu saya membentuk ide-ide saya tentang apa yang yang diwakili oleh garis ini.

Ingat ketika menentukan pengaruh garis ini penting untuk memeriksa untuk melihat apakah di kedua tangan. Seringkali hanya di satu tangan. Seperti biasa, saya akan mengulang sendiri memberitahu Anda bahwa Anda harus melihat setidaknya dua tanda lain untuk mendukung apa pun satu baris atau tanda menunjukkan.

Maka, ini adalah beberapa ciri kepribadian Simian:

1. Mereka biasanya sangat energik tentang apa saja yang mereka lakukan.
2. Mereka cenderung melihat segala sesuatu sebagai hitam atau putih, tidak abu-abu dalam persepsi mereka.
3. Karena garis adalah kombinasi dari garis hati dan kepala, mereka akan meraih tujuan mereka, benar-benar secara mental/emosional dalam semua situasi. Pikiran dan emosi berbaur dengan mudah. Ini menciptakan pikiran tunggal dalam kepribadian mereka yang telah saya temukan memungkinkan untuk fokus yang luar biasa dan kemampuan untuk menindaklanjuti janji-janji dan tujuan. Saya melihat mereka sebagai orang-2 yg setia dan tekun.
4. Mereka kreatif dan sering didorong untuk melakukan hal yang kreatif menurut pemikiran mereka.

Jennifer Boyer
jenniferboyer.com/SimianlineFacts.html

22 01 2012
Sapto T Poedjanarto

Akhirnya misteri itu terkuak juga ketika seorang kawan baru mengirimkan email untuk menanggapi posting saya di blog ini yang ditulis pada tanggal 23 Maret lalu. Waktu itu saya menulis tentang sebuah ‘kelainan’ yang saya temukan di garis tangan kiri saya. Kebanyakan orang, memiliki dua garis utama di permukaan telapak tangannya yakni Head line (yang berawal diantara jempol dengan telunjuk, terus ke bagian tengah telapak tangan) dan Heart Line (yang berawal di bawah kelingking). Nah, garis tangan kiri saya justru menyambung jadi satu antara Head Line dan Heart Line. Ternyata itu namanya Simian Line. Nama yang keren juga, pikir saya, namun ternyata nama itu diambil dari nama sejenis monyet yang memang memiliki pola garis tangan yang sama.. Hallah!!!

Simian Line atau Single Palmar Crease atau banyak nama lainnya ciri khasnya seperti saya jelaskan di atas tadi. Dia bisa ada di kedua tangan, maupun di salah satu tangan. Kelainan ini ditemukan pada sekitar 4 persen orang bule, sementara orang Asia jumlahnya sekitar 14 persen. Sementara di seluruh dunia, mereka yang punya simian lines ini cuma sekitar 3 persen, dan kebanyakan ditemukan pada laki-laki ketimbang perempuan. Wah, Berarti saya masuk kategori mahluk langka juga hehehe..

Tapi apa makna kelainan itu? Ada dua versi penjelasan yang berhasil saya temukan.

Versi pertama dari sisi ilmu membaca garis tangan alias palmistry.
Dari sisi ini, orang yang memiliki simian line ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala). Di satu sisi orang seperti ini bisa punya kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran.

Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya. Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan. Karena itulah ia disebut bak pedang bermata dua. Bisa merugikan sekali, tapi juga bisa menguntungkan sekali.

Karena itulah, konon lagi, dengan karakteristiknya ini orang dengan simian lines banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan. Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair, mantan PM Rusia Nikita Kruschev, penulis John Steinbeck dan Henry Miller katanya punya garis tangan seperti ini. Namun disisi lain lagi, banyak tokoh radikal yang dilahirkan dunia dari kalangan pemilik garis tangan simian lines, termasuk diantaranya para pencandu narkoba kelas berat dan juga pembunuh. Sayang saya tidak menemukan nama orang yang masuk kategori radikal ini. Ya mungkin karena tidak ada yang berani memeriksa garis tangan seorang radikal hahaha

Namun, mungkin ini pula alasan mengapa ada beberapa orang yang mengaku punya kemampuan membaca garis tangan, menasihati saya agar jangan menggunakan tangan kiri saya untuk memukul orang. Soalnya sakit hehehe..

Versi kedua dari sisi medis.
Konon ada banyak studi yang mengaitkan garis tangan jenis simian lines ini dengan kondisi medis tertentu yang masuk kategori abnormal, termasuk kasus-kasus kelainan seperti Down Syndrome dan Fetal Alcohol Syndrome. Namun menurut sebuah survei yang pernah dilakukan oleh seorang ahli palmistry, ada lebih banyak orang simian lines yang tidak memiliki kelainan medis.

Ya, mungkin.. ini mungkin lho.. mungkin karena orang dengan garis simian line ini hidupnya cenderung ekstrim, sehingga nasibnya pun cenderung ekstrim. Sekali apes, apes banget, sekali bagus, bagus banget.

Lantas apakah saya percaya dengan semua penjelasan itu? Dengan menaruh hormat pada para pakar palmistry, saya memilih untuk percaya pada yang baik-baik saja lah. Sama seperti membaca ramalan zodiak, dimana saya hanya percaya kalau ramalannya bagus-bagus hehehehe.. Karena itulah tulisan saya soal simian lines ini bisa jadi cenderung subyektif dan cenderung memilih yang bagus-bagus saja. Kalau mau baca yang lebih lengkap, ada macam-macam sumber informasi soal simian lines itu yang dengan mudah bisa anda dapatkan dengan bantuan mat gugel.

Saya sih memilih untuk percaya bahwa segala aspek kehidupan ini adalah berkah Allah. Mau wujudnya jelek, mau wujudnya bagus, semua itu berkah. Hanya otak kita manusia saja yang cenderung menghitam putihkan dunia, membaik burukkan manusia, dan menyusah senangkan hidup..

Demikianlah kawan-kawan, cobalah periksa garis tangan anda. Jangan-jangan anda termasuk jenis mahluk langka seperti saya hehe. Kalau anda termasuk mahluk simian, marilah bersama kita merubah dunia.. hallahh…(http://tipsinspirasi-bisnis.blogspot.com/2011/06/garis-tangan-simian-line.html)

22 01 2012
Sapto T Poedjanarto

Famous Simian :
1. Tony Blair
2. Thom Yorke
3. Robert De Niro’s
4. Mahatma Gandhi
5. Bill Clinton
6. Hillary Clinton
7. Barrack Obama
8. Muhammad Ali
9. Nikita Krusev

==> http://www.modernhandreadingforum.com/t326-famous-simian-lines-which-famous-persons-have-a-simian-line

28 01 2012
ajeng

nice info,, aku punya simian line di kedua telapak tangan (kanan n kiri), aku si ga percaya sama mitos2 yg berkembang apalagi yg negatif, mending percaya yg positif2 aja karena yg positif kan bisa mempengaruhi sugesti kita towh.. :)

18 03 2012
kpoplovers

bener tu yg nonjok org.waktu gw kelas 1 sd gw brantem ama anak kelas 2 sd.giginya berdarah padahal perasaan cuma nyentuh doang.wakwakwak

26 03 2012
Putra Opc

gua juga punya garis tangan yg sm kyk qmu,, gue jg bingung apa maksud nya

26 03 2012
Putra Opc

teman2 smua nama saya putra…saya berasal dari dumai_ riau
saya punya 2 garis tangan lurus tapa yg aneh nya tiap bbrp tahun se x garis tangan saya bertambah…. saya jd bingung… ada yg tau ga knp

19 06 2012
fallacky poetra eka nurwijaya

assallamuallaikum wr. wb
Garis tangan orang berbeda2,meski kelihatanya sama sekalipun,itu sama kaya sidik jari,gak akan ada yg sama persis!!!Jadi meski sama2 lurus belum tentu punya kelebihan yg sama,pengalaman pribadi:
-aku punya guru yg garis tanganya lurus sebelah kanan,beliau bisa membuka dan menutup indra keenam salah satu anak buahnya yang juga memiliki garis tangan lurus disebelah kiri,
-ada temen yg profesi pawang jatilan dia punya garis tangan lurus disebelah kiri/kanan saya lupa,tanpa komat sama kamit,jika ada peserta yg kerasukan jin cuma diusap ama tu tangan langsung kosong tuch yang kearasukan dan sembuh,konon tuch tangan jika dilihat make indra ke-6 ada tulisane bawaan orok heheheee…
-ada juga temen yg punya di ke-2 tangan garis yg lurus,otaknya jenius,cepet nangkepnya,ahli software dianya
-anak say punya juga dike-2 tangannya,belum genap umur sebulan dah terlalu aktif,sanggup nendang2 ala bayi,dah bisa dililing(diajak maen),minta tengkurap tp blm tak kasih,trus kalo melotot punya energi(saya bisa merasakan sesuatu yg ghaib),tulangnya terlalu keras untuk umuran segitu,dukun bayi aja mpe geleng2,katanya baru anak saya yg aneh,dan nangisnya kaya anak2 bukan bayi lagi semenjak cenger kedunia…gak salah aku beri nama PUTRA ARSYA NURWIJAYA…:)
sekian pengalaman pribadi saya…wassallamuallaikum wr. wb

19 06 2012
28 09 2012
eboy gameboy

Coba aja gan,search d google ”simian line”

29 01 2013
Pangeran Alakadarnya

garis tangan saya juga tengah om lurus doank

18 03 2013
sul cmc

ia sama seperti yg kalian alami aku jg gitu. tangan kanan aku jg bergaris lurus hehee tpi kata nenek aku bagus sekali di pake pergi nelayaan jg dia bilng tidk perna dan tidk bisa kosong berisih terus ikan yg banxk heheheh aku jg penasaraan tpi bahaya kalau di pke mukul klo emosi orang bisa pinsang labih baik kita pergunakan dengn baik oh ia aku setuju kita bikin grup ilmian line kerna sifat kita bersaudara hehhehe semoga kita semua sukses untuk masa depan amin salam kenal semua sahabat

28 05 2013
agus

iya k garis itu macam punya saya. Mirip tak ada beda sama sekali

24 07 2013
Agni

Saya juga punya garis tanpa putus kaya gitu, tapi g tau simian g tau bukan.

20 10 2013
lurah80

Ooo,, baru terjawab skrg ϑi usiaku Ӄę 34 tahun. Makanya aku juga merasa aneh dgn diriku.. Aku kerja ϑi pemda, slama ini aku dianggap melawan arus. Orang menyebutku SUDRUN (org jawa tau artinya), hehehe.. Ternyata mgkn krn itu pula aku digariskan jadi pemimpin (meski org aneh). Diusia 25 tahun sdh jadi Lurah, usia 32 kmrn jadi Camat. Sdh kutolak dari dulu… Eh, ӃoӃ malah dikasih. Smoga tulisan ini tdk terkesan Sombong. Hanya just share.. Dan aku tau bahwa aku memang diciptakan menjadi beda. Utk merubah sesuatu deviasi. Trims B̲̣̣̣̥я̩̥̊O̲̣̣̥o̲̣̥

8 11 2013
irfan

simian line.
saya juga simian line kiri dan kanan.
dulu pernah dibaca garis tangan nya sama guru skolah saya, dia kaget ngeliat garis tangan saya. dia bilang kamu akan berhasil nanti nya. dan kamu sepertinya akan jd pemimpin dan orang hebat. besar kemungkinan kamu jadi ahli spiritual. “katanya”
kalo emosi emang jujur saya orang bya sabar, kecuali kalo emang udah muncak. rada gabisa ngerem.
sekali nya gasuka sama orang ya gasuka.
selalu ada jalan dalam keuangan. hehe
dsegenin iya. tp tetep friendly kok. hehe

dan saya serimg ngobatin orang. boasanya sih ngobatin masuk angin, pusing dan semacam nya lah. terakhir ngobatin orang yang kaki nya kelindes sama mobil saya. yang tadi nya muka nya bener bener kesakitan setelah saya coba narik sakit nya, alhasil muka nya kebingungan karena sakit nya ilang (tapi saya narik, langsung muntah.*biasa*)

Begitulah cerita saya yang bener bener saya alami. hehe.
ternyata banyak juga ya yang punya simian line. *salam jabat erat*

5 12 2013
beruang kuma

ketemu juga 1 ras nh hahha ( seperti mutan di x-men )
gw juga simian line
- friendly / kalau dah marah kaya setan
- suka berimajinasi
- hiperaktif atau banyak tingkah :D

pernah di ramal sama 2 orang, temen nyokap sama ibu” pas di kampus
2″a bilang kalau gw bakal punya istri 2 , tapi w gak percaya tuh karena gw orangnya setia :D

yang pasti kalau lagi butuh uang rezeki ada aja dan alhamdulilah gak pernah merasa kekurangan, cuma kadang sering bosan karena jarang ibadah :p

8 12 2013
Purnomo Sidik

salam broo sesama simian line gue jgak ada di tangan sebelah kiri!
♥♥☆˚
salam sejahtra salam damai semuanya,, yg ingin berteman sama aku kunjungin aja di grup
⌣͡«̊͡♡̊͡»̊͡ ☠
nma fb
> —-> purnomo shidik sangjempoler’slihertogether

‘㋡ ✔<⌣͡«̊͡
jangan lupa mmpir ya sob…..
♥ ☀ ♥

╚═�► ◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦___skilas info terimakasih sob___

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 46 other followers

