Tapak Dunia Cyber #2

7 01 2007

:: Tragedi Adam Air: Mega Desak Menhub Mundur: Ide brilyan! Pemikiran yang luar biasa jenius! Pemilihan waktu yang sangat amat tepat untuk mengeluarkan pernyataan ini! Belum pernah ada politisi secerdas ini dalam sejarah bangsa Indonesia! —disclaimer: INI JELAS-JELAS SINDIRAN, NTAR DISANGKA BENERAN LAGI SAMA SI MBAK..!— (Link dari Detikcom).

:: Pak Satpam Ikut Ngeblog?: Memangnya cuma mahasiswa yang boleh ngeblog? Selama ada waktu, ada kesempatan, kenapa tidak? Yang penting situasi aman terkendali, kan..?Lanjut paaakk.. (Link dari Tante Sa di Forum Blogfam)

:: Meninggalnya seorang pahlawan rakyat dunia: Detikcom memberitakan meninggalnya Momofuku Ando dalam usia 96 tahun. Siapa dia? Dia itu pahlawan rakyat dunia dan itu diakui oleh Majalah Time. Dialah pencipta Mi Instan. Jadi kalau musim hujan begini anda tengah ditemani semangkuk indomie telor kornet keju yang mengepul-ngepul sedap, ingatlah nama ini: Momofuku Ando. Arigato, Momofuku Ando San.. Sayonara..

:: It’s not easy to be me..: Keluhan seorang Clark Kent asal Banjarmasin. Keluhan yang melegakan karena masih ada wartawan yang berpikir seperti ini. Salam kenal, mas.. 🙂

:: It’s not easy to be me..(2): Di blognya, Mas Supermen itu juga memberi tebak-tebakan lewat kutipan ucapan seseorang yang ternyata Mantan Supermen yang merasa masih Super atau jangan-jangan memang masih Super.. hahaha.. Hayo klik link di atas untuk ikut menebak.🙂

:: ”Terpujilah Wahai Engkau Ibu Bapak Guru Yang Ngeblog”: Ajakan Pak Guru Urip dari Kalimantan Tengah kepada para guru untuk ikut blogging dan membentuk jaringan blog guru. Hayo Pak Guru dan Bu Guru, silahkan disambut. Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku -dan juga blogku-…🙂 (Link dari:mas ini juga)

:: Template Buku Anyone?: Sudah lama saya mencari template buku yang bagus dalam format word. Secara tak sengaja bertemu dengan situs Andi Publisher, yang menyediakan template buku. Makasih, bos! Great marketing trick, btw🙂 … Ada yang mau berbagi template buku model lain?

:: Kembalinya Sang Legenda?: Anda yang kuliah di sekitar Depok menjelang akhir 80 an mungkin kenal duet Ari Reda yang kerap keliling panggung kampus dengan lagu-lagu balada ala Simon Garfunkelnya. Anda penggemar musikalisasi puisi Sapardi Djoko Damono juga pasti tak asing dengan suara mereka. Benarkah mereka tengah mempersiapkan sebuah come back? Hmm..😉

:: Photorealistic Karya Anak Indonesia: Dua jempol buat Max Edwin yang mereka ulang wajah seorang aktris terkenal korea dengan teknologi computer generated image. Benar-benar realistis! Sayang, kenapa bukan muka (dan badan) Happy Salma aja yang direka.. hehe.. —Info nemu di salah satu blog Mas Toekang IT😉

:: Sok ngeYouTube: Ngeblog dengan tulisan sudah, gambar sudah, suara sudah, tinggal video yang belum. Meski tidak punya webcam atau cam lain tapi si gendut ini tetap ngotot punya video di youtube hehe.. Hasilnya sangat layak ditertawakan dan dicela tapi layak juga diberi masukan..🙂 –Thanks to Kidy yang telah memperkenalkan pada CamStudio.


Actions

Information

19 responses

2 01 2007
Dewi

wahhhh… om Jaf biar ndut tapi cool!!!! Aku kalah deh sama si om, baru ngeblog sama tulisan dan gambar ajah.🙂

2 01 2007
prayogo

Pak JaF, kalau bisa bikin tutorialnya dong gimana caranya pasang video di You Tube.

Itung2 berbagi pengalaman dan ilmu gitu…

Saya tunggu tutorialnya ya…

2 01 2007
JaF

# Dewi: Hallah.. Cool opo tho? hehehe.. Ini cuma masalah kesempatan aja. Coba suatu saat akses internet di Indonesia sudah wus wus wus.. dijamin deh pada nge YouTube.. Di Youtube sendiri udah banyak anak2 mahasiswa Indonesia di luar negeri yang bikin video bagus-bagus..

# Prayogo: Ini juga masih belajar mas. Saya cuma ikut petunjuk yang ada di youtube hehehe… Tapi kalau sudah jago, insya Allah nanti saya ikut bagi ilmu deh…🙂 Video saya aja masih malu2 in dan super amatir. Coba aja liat kalo ndak percaya hehehehe…

2 01 2007
neeya

pak, itu audio delayed nya emang dari sononya ato koneksiku ya? (keknya koneksiku deh…)
ikut doain smoga cepet dapet webcamnya😀

3 01 2007
bintangjatuh

wah ada SHK di tapak dunia maya nya om J :”>

3 01 2007
Blogguebo

Selamat Tahun Baru, Oom!

3 01 2007
JaF

#neeya: bukan.. itu memang aslinya delay. terjadi setelah filenya saya kecilkan menjadi format 3gp, karena format aslinya AVI tidak bisa diupload. Nyangkut terus hehe.. Ada yang bisa ngajarin biar nggak delay?

#bintang’rix’jatuh: SHK?

#Bloguebo: Met tahun baru juga..🙂

4 01 2007
endang

gak tau napa gw nyoba liat youtube lo, tp gak jalan…..so, balik lagi deh ke youtube si kiefer…hahahahha

4 01 2007
endang

asli cuma gambar notepad 2007 doang!!!

4 01 2007
YANG PUNYA BLOG

#Endang: Lha emang cuma notepad kok.. tapi ada animasi tulisan plus background musik.. hehehe

5 01 2007
MaIDeN

Sok ngeyoutube ?
Asal bukan sokmutu (sokmutu.blogspot.com) aja heheheh

6 01 2007
YANG PUNYA BLOG

#MaiDeN: Insya Allah bukan🙂

6 01 2007
helgeduelbek

Terimakasih dah dibantu ngiklan gratis tentang jaringan blog guru itu pak JaF.

6 01 2007
YANG PUNYA BLOG

# helgeduelbek: terimakasih kembali Pak Guru Urip..🙂

8 01 2007
zuki

apa kabar pak?🙂

9 01 2007
fitri

huahahaha. lucu dan kreatif juga tuh mas layar youtubenya. kalimat happy new year-nya yang terakhir kok nanggung gitu ya? cuma happy new y….

9 01 2007
Luigi

Aku jadi cengengesan terus nih mbaca satu point ke selanjutanya dipostingan yang satu ini…🙂 Bravo! – bacaan yang enteng disaat badan ini udah terasa bongkrek! [baca: capee karena digiles mesin giling]

met tahun baru semoga 2007 ini Om Jaf tambah semangat dan blognya tetep jadi blog seleb!

peluk hangat dari negeri si bau kelek!

10 01 2007
JaF

#Pak Zuki: Baik pak. Sehat, alhamdulillah..

#Fitri: Itulah mbak.. Makanya saya juga bingung. udah audionya delay lagi. Perlu belajar lagi nih..

#Luigi: Alhamdulillah kalau posting saya bisa membantu mengurangi pegel linunya.. hehe.. Kang, kirain udah keluar dari sana..

23 01 2007
neenoy

oh… “ari-reda” itu toh kejutan awal tahunnya. kabar-kabar rilis baru-nya segera luncur ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: