Keyword: Bulan Puasa

24 09 2006

puasa.jpgDahulu kala, kira-kira awal-awal tahun 80an, kalau menggali arti Bulan Puasa dari ‘server’ di otak saya, cukup gunakan salah satu ‘keyword’ berikut ini:

Libur sekolah, lapar, haus, lemas, tidur dilantai yang dingin, ngabuburit, petasan janwe, kelapa muda, blewah, kolak, kolang-kaling, boleh keluar malam, boleh keluar subuh, taraweh, dijewer ustad karena ‘amiiin’ nya terlalu keras, godain anak cewek tetangga, keluyuran dengan sarung yang dipakai gaya ninja, keliling kampung dari subuh sampai siang pulang teler, berendam di bak mandi, nonton video kungfu sampai sore, menunggu kolak gratis di masjid.. 

Hehe.. kadang kangen juga balik ke masa-masa lalu.. Ada yang mau berbagi ‘keyword’ bulan puasa masa lalunya?

Anyway, selamat berpuasa kawan-kawanku tercinta. Semoga ramadhan kali ini bertaburan berkah tak terhingga..


Actions

Information

12 responses

24 09 2006
aRdho

janwe!! hehehe…

25 09 2006
Anang

selamat berpuasa

25 09 2006
IndraPr

Selamat menunaikan ibadah puasa juga untuk Pak JaF dan keluarga.

25 09 2006
Hany

Wehehehe… nonton kungfu sore2nya sama tuuuuh…. sama kangmasku. Kalo aku yeaah… bantuin masak Emak.😀

25 09 2006
Hany

Bener bgts… ya itu dia, beliaunya. Hehehhehe… Kawan sesekolah putihabu2 saya.

25 09 2006
Endang

teraweh barengan, semangat teraweh padahal ada yg mo dilirik…halo….Rane,pa kabar?inget gw kan?

26 09 2006
tukang nggedeblues

keyword puasa?
hmmmm….rebutan minta tanda tangan ustadz atau imam, karena tugas sekolah disuruh minta tanda tangan sehabis salat tarawih atau kuliah subuh di masjid.

puasa? hmmmm …. karena gak doyan kolak, kalo sore minta duit buat beli bubur kacang ijo, wedang roti atau lainnya buat berbuka.

met puasa, bang jaf !!!!

26 09 2006
amellie

keyword bulan puasa?😀 mikir2, kira2 buka puasanya pake apa yah… trus gak tidur ampe sahur, tidur ampe zuhur, ngaji (biar dapet duit :P), …. itu aja kali ya?😀

28 09 2006
fitra

Puasa: tambahan aja: main bedil bambu sampe kering tenggorokan karen niup2 minyak di bedil (jagoan ya gw), di kampung gw tradisi nya gitu😀, selebihnya hampir sama semua….Ramadhan Mubarok!

28 09 2006
zuki

selamat berpuasa pak, semoga berkah ….

29 09 2006
dahlia

dikasih duit buat beli maenan monopoli,conglak, ama halma. Dikasih duit boleh nyewa video voltus lima hihihi yang paling enak tuh jajan di mesjid pas taraweh. ama bantuin ibu buat kue buat lebaran malem malemnya selese taraweh.

waaah kok jadi ikut memori juga…hiks BERUBAH !! jadi satria baja HITAM

30 09 2006
bobbycahyono

……….petasan…maen monopoly…………..dingdong…………baca komik petruk……………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: