Blogger.com BETA!

15 08 2006

Bukan.. ini bukan bloggernya orang Ambon. Memang namanya beta tapi bukan beta saya. Ini adalah versi beta alias uji coba dari layanan blogger.com yang baru yang sangat bersahabat pada mereka yang tak tahu banyak soal html. Mau tahu lebih banyak? Baca teruus..

Dulu saya meninggalkan blogger dot com ini karena sangat ingin punya blog yang memiliki macam-macam kategori. Begitu tahu mereka dibeli sama google, saya berpikir suatu saat pasti mereka akan juga punya fungsi macam-macam seperti wordpress. Hasilnya, ya blogger beta ini. Salah satu kelebihannya adalah fungsi penambahan page element yang sangat mudah dan tidak perlu lagi ngutak-atik html dan segala macam kode dan tag yang bikin puyeng kepala. Tinggal drag sana-sini mirip fngsi Widgets di wordpress 2.00. Mereka juga punya semacam feed reader yang memungkinkan kita memasang feed di blog dan bisa dipasang dimana saja sesuka kita.

Menurut buzz.blogger.com, untuk sementara para anggota lama masih akan menggunakan versi lama, namun bertahap semua akan bisa menggunakannya. Namun jika anda mendaftar jadi anggota baru, maka anda sudah bisa mencoba versi baru ini. Coba deh. Saya sudah mencoba dan hasilnya ada disini.

Great work, guys. Saya benar-benar tergoda dan -mengutip seorang teman– saya juga tengah berpegangan erat agar tidak tergoda meninggalkan wordpress hehehe..


Actions

Information

9 responses

15 08 2006
gerry

waduh…moga2 aja pemakai yg lama tidak dilupakan ma blogger..pengertian BETA sebenarnya itu apa sih?MSN jg sering gitu…beta, beta, beta…mungkin yg full lbh sempurna yah bang. btw, kalo blogger beta nya kaya gitu, full versionnya gmana ya?
*penasaran*

17 08 2006
agam

OOT (out of topic)
karena gak tau emailnya JaF. ShoutBox juga gak ada.
Jadi ya terpaksa pemberitahuannya lewat comment ini.
Sory ya….
Dengan adanya gerakan JACP ( Jangan Asal Copy Paste ), pada Weblog saya di http://agam.co.nr
saya mengganti kalimatnya menjadi lebih halus. Saya mohon maaf sebelumnya, bukan bermaksud plagiat dengan meniru logo. Tapi saya hanya mengubah cara penyampaiannya. Yang pada intinya, tujuannya juga sama.
Terima Kasih.

17 08 2006
Qzoners

Waaah… udah terlanjur daftar neh… Hehehe

28 07 2007
Derry Fauzi

Informasi yang sangat menarik, terima kasih…

3 11 2007
azwar

salam peace buat loe penggemar dewi 5

3 11 2007
Samsudin

Selamat bertemu dan salam kenal. Saya mau banget punya tampilan / templat sama seperti ini, apa di blogspot juga ada dan apa namanya

26 11 2007
chamid
29 11 2007
susy

Hi,
Kenalan nich mauikut blogg beta yang baru gimana daftarnya?trus bisa ikut adsense juga punya log in nya?

13 05 2008
Cho

Owww… Gitu yh.. keren
jd pengen kek gt dh
gmn caranya????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: