My Kinda Weekend

9 07 2005

Bangun subuh, cek internet sebentar (belum ada kabar apapun, ya wis..), sholat bersama beberapa tetangga di masjid dekat rumah, jalan-jalan keliling kompleks masih pake sarung (alhamdulillah, anjing keparat itu dikurung dalam rumah yang punya), balik ke rumah sarapan nasi uduk pake sambel kacang dan tempe goreng kering didampingi segelas teh manis panas dan koran Kompas (tumben, berita paling jelek pun tak sanggup mengacaukan suasana pagi ini), ‘menjemur’ si Tuan Putri Kecil di bawah matahari pagi (lagi agak pilek dan batuk), nonton Doraemon sama si kecil (yang masih keringatan karena dijemur), nongkrong di depan laptop lagi, sementara di luar lagi ada pengasapan anti demam berdarah..

Alhamdulillah… Thank you, God..

(Care to share how do you start your weekend?)


Actions

Information

11 responses

9 07 2005
vi3

wiken kali ini? bangun pagi jam 1/2 7 pagi.. trus sikat gigi dan cuci muka trus ke tempat bendahara gereja, nagih uang saku buat ke jakarta.. trus pulang kerumah, mandi, trus sarapan trus brangkat ke warnet, trus bayar telkomnyet.. trus ke warnet lagi.. trus ya udah. besok mo ke jakarta.. mo ketemuan lagi di bogor? yuk..yuk..yuuk..

9 07 2005
nie

wow! sarapannya nikmat bener tuhhhh!!! jd ngiler nih pak! :p
makasih banyak ya pak buat ucapan selamatnya!🙂
Met weekend dan met nonton doraemon lagi hehehe….

9 07 2005
erfi

Tadi pagi dibangunin Izqa dengan ocehannya. Trus suami harus ngantor sampe malam *ihiks* (ngga bisa jalan²) Izqa makan pagi, mandi, jalan&sup2 ke taman dan tidur. Makan siang, main bareng anak, nidurin Izqa. Dapat telp dari adek² dan ngobrol selama hampir 2 jam. wuiih… kangen juga nih ama mereka.

So, today’s not bad after all🙂

9 07 2005
sa

yg pasti, lama lah di kamar. keluar baru jam 11-an. ngapain hayoooo… artikan sendiri!😆
abis itu nengok laptop. ngedit antologi kemaren cuman kuat sampe halaman 49 dari 112 halaman hihi.. makanya klo nunggu forward-an dr ku, bijitulah beritanya, yakh.

met wiken, jap.

11 07 2005
Anonymous

jellyjuice :nonton detektif konan gak pak minggunya?? lanjutan komen di posting sebelumnya->pak kalo inflasi susah lagi tuh, yg enak yg punya duit mereka bisa simpen buat deposito (mrk bs hidup hny dari bunga deposito) soalnya kalo inflasi tinggi sampe terjadi (krn uang yg beredar terlalu byk), maka kebijakan yg diambil satu2nya ya bunga bank harus dinaikin, sampe 2 digit-an gitu deh pak..yg susah bunga kredit bank jadi tinggi juga, & implikasinya bisa kemana2 al sektor industri bisa jadi lumpuh, pengangguran, kemiskinan..blablabla, banyak duit pusing, gak ada juga pusing kan..hehe

11 07 2005
Anonymous

jellyjuice :nonton detektif konan gak pak minggunya?? lanjutan komen di posting sebelumnya->pak kalo inflasi susah lagi tuh, yg enak yg punya duit mereka bisa simpen buat deposito (mrk bs hidup hny dari bunga deposito) soalnya kalo inflasi tinggi sampe terjadi (krn uang yg beredar terlalu byk), maka kebijakan yg diambil satu2nya ya bunga bank harus dinaikin, sampe 2 digit-an gitu deh pak..yg susah bunga kredit bank jadi tinggi juga, & implikasinya bisa kemana2 al sektor industri bisa jadi lumpuh, pengangguran, kemiskinan..blablabla, banyak duit pusing, gak ada juga pusing kan..hehe

11 07 2005
bitiqe

wiken kemaren gw nemenin emak belanja ngabisin gaji ketiga belasnya hehehe…
rencana si emak pengen beli kulkas baru tapi entah mengapa begitu sampe di makro malah kepincut beli tivi..dasar emak!
akhirnya ga jd beli apa apa selain kebutuhan bulanan…yah begitu lah emak emak jaman sekarang….
positive value nya : gw dapat saweran dr emak untuk bulan ini..hehe…i love this week😀

11 07 2005
JaF

Seneng dengar kabar akhir pekannya menyenangkan semua.

Vi: hayuukk.. tanggal 17 kan?

Nie: Sekali lagi selamat udah lulus. Pastinya weekend tanpa beban mikirin kuliah lagi lebih menyenangkan yak.. hehe

Mbak Erfi: Salam sama Izqa yak. Pasti tambah pinter sekarng..

Sa: Ohh tiap wiken emang kerjaan elu bersihin kamar ya. Lupa maap.. hehehe.. BTW, naskah dah diterima. Siap dikirim ke penerbit. Moga lolos.. Amin!!!!

Jellyjuice: Ya tergila2 ama Konan mah si nyonyah.. hehe.. Thanks juga udah ngejelasin soal konsep inflasi. Emang duit itu bikin puyeng. Gimana kalo kita kembali ke jaman barter aja.. hehe..

bitiqe: Aduh, jadi pengen kenalan sama emaknya. Siapa tahu dapet jatah.. hehehehehehe

Selamat menjalani minggu ini. Semoga sebahagia menjalani akhir pekan kita yak..

11 07 2005
dv

aduh dv mah ga wiken2an.. hehehehe..im 24/7..

11 07 2005
linda

wah asyik ya pak kalo tiap wiken kek gitu😉

hmmmm menu sarapannay bikin ngecez euy

12 07 2005
MZ

Makasih udah berkunjung ke rumah kami Pak Jaf, sayang yaa… ngga ketemuan. Saya skrg sudah di Montreal, tapi titipannya belum sampai ke Bubah, kemarin pas ketemu aku lupa bawa. Insya Allah dalam waktu dekat akan disampaikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: