‘Gerendengan‘ di Akhir Pekan

11 06 2005

Image hosted by Photobucket.comKenapa sih tampang dia harus di pajang di cover buku cetakan terbaru “Catatan Seorang Demonstran”? Sementara foto Gie yang asli justru di pasang di cover belakang.. No offense. Saya bukan anti Nicholas. Tapi kok ya jadi rada nggak rela. Ya, mungkin ini untuk menarik minat pembaca muda yang nggak pernah tau siapa itu Gie. Tapi kok ya.. ah sudahlah..


Actions

Information

17 responses

11 06 2005
bee

ya, suka2-nya yg bikin dong pak.😛 hehehe…😀
btw, saya sering ngunjungi blog ini kok, tapi gak pernah ninggalin jejak.😀

11 06 2005
vivianty

hmmm…. korelasinya positip ga ya antara cover buku itu ama minat baca remaja? di banyuwangi gag masuk neh bukunya..😦

12 06 2005
JaF

Om Bee: makasih kunjungannya. jadi malu. artinya saya yak yang jarang jalan-jalan.. hehe

Vi3: berhubung itu gambar nicholas, saya pikir bakal ada korelasinya. Apa sih yang nggak laku sama dia. Kambing di kalungin gambar Nicholas juga pasti laku.. hahahahaha!!! (ngiri soalnya pengen punya muka kayak Nicholas, eh kok jadinya kayak Didi Petet.. kata Uyet.. kekekek)

12 06 2005
nie

bagus ga sih pak jaf itu bukunya? hehehehe…. sayang di UK ga ada toko buku gramedia ato gunung agung yak hehehehe… repot repot… jadi pengen beli buku ntar pas pulang indo, tp masalahnya adalah…. kapan bacanya?! wakakaka…😛

12 06 2005
wasugi

Masalahnya tuh .. si nicholas ganteng hauhauhauha…

12 06 2005
ucha

Itu karna nicholas jadi pemeran utama film dengan judul yg sama, pak Jaf. Selain untuk promosi film, bukunya dirilis untuk resensi juga. Lagian Gie masih belum banyak yg kenal. Kecuali mungkin kalangan mahasiswa yg pro demonstrasi dan takut tewas karna gas beracun..

12 06 2005
JaF

Sherly: Wah bagus banget. Catatan harian seorang aktivis mahasiswa jadul (jaman dulu hehe). Dulu mah buku ‘wajib’ waktu jaman kuliah. Beli dong. Baca mah kan bisa di waktu senggang (eh.. nggak punya yak? sibuk kuliah sih.. hehe)

Wasugi: Persis Gi.. COba kalau saya lebih ganteng, pasti udah foto saya yang ada di situh. haha

Ucha: Emberrrr… Filmnya bakal mulai diputer selasa ini. Katanya sih mainnya Nicholas di film itu bagus banget. Cuma teteeepp.. nggak rela lihat muka dia di sampul bukunya.. hehehe.. Tapi kalau demi ‘membujuk’ anak2 sekarang mah saya setuju-setuju aja (meskipun masih nggerendeng.)

13 06 2005
LiF

thx dah mampir..iya neh nicholas koq dibandingin ama gie..jauuhh bgt donk..ga level tu si nico nampang di cover buku itu..

13 06 2005
iFa

biar cepet laku kali..saya jd penasaran niyh, filmnya bagus ga ya? soalnya thn lalu syutingnya di kampus saya..*jd pengen liat*

13 06 2005
yoan

hehehe..mungkin karena tampangnya menjual kali jaft….kan asik bukunya laku filmnya juga laris…itu film kan syutingnya di jur gw kmrn*jadi pengen lihat juga neh*

14 06 2005
sa

nicholas itu siapaaaaaa??? temennya dody bukan???

14 06 2005
amril

Pak Jaf,
Ingat Nicholas Saputra, saya jadi ingat jaman dolo waktu masih muda. Miriiip banget ama Nicholas. Cuma saya agak iteman dikit. Hue-he-he-he. Kapan nih kita Makan Coto ? Ta’ tunggu lho..!

14 06 2005
Sarie

hi, lam kenal neh! Wah, lucu juga postingannya:)

Menurutku Nicholas biasa aja kok:) biari aja fotonya disitu:) kecuali beckham yg disitu baru deh heboh huehehehe….

have a great day ya:)

14 06 2005
JaF

Lif: Ngajak tos Lif *tosss*

Ifa: Katanya sih udah maen mulai tanggal 14 ini. Belum check lagi..

Yoan: anak sastra ya? eh syutingnya emang dimane?

Sa: temennya Rana, Sa.. bukan Dody.. hehe

Amril: wah berarti tampang kita berdua waktu muda mirip ya pak? Cuma saya putihan dikitt.. hahaha

Sarie: Salam kenal kembali..😉

14 06 2005
vivianty

mana FHMnya?? hiks hiks.. janji janji tinggal janji neh..

14 06 2005
cikal61

hehehehe, soalnya kalo foto gie yang dipasang, takutnnya nanti nggak laku tuh pak…..

23 06 2005
Anonymous

Bukannya sampul buku aslinya juga bukan gie ya? Itu kan gambarnya pak Arif Rahman nan tampan dan flamboyan yang dijadikan sampul buku catatan seorang demonstran, dan foto gie asli tetep di taruh di belakang….

He..he…he…

salam kenal
ifahmi@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: