Ketika Penghuni Alam Maya Turun Ke Bumi

26 05 2005

Sejak awal kenal internet, belum pernah satu kalipun saya ‘turun ke bumi’ untuk bertemu sesama ‘penghuni alam maya’, sampai akhirnya komunitas blogger yang dikenal blogger family mengadakan Temu Keluarga.

Kesan: Hey it’s not as bad as what I thought it would be. Mungkin karena di blogfam kita sudah merasa satu keluarga, maka di ‘bumi’ pun kita tetap berkeluarga. Saya pun mendapat pengertian baru tentang kopi darat alias kopdar.

[Gambar, Ki-Ka: Vi3, Liza, Lucy, Sa, dan -tentu saja- si ganteng.. hehe.. – tak tampak dalam gambar: Uyet.]


Actions

Information

9 responses

28 05 2005
Tuteh

Satu koment untuk foto tersebut, *SESEK* huahahah *kabur* :P~

28 05 2005
JaF

*nimpuk tuteh pake sendalnya Sa*

Untung Tuteh nggak dateng. Bisa tambah nyesek.. hahahahaha

28 05 2005
erfi

Akhirnya bisa juga ngeliat tampangnya pak Jaf. Ternyata ngga jauh beda dg suami ku hehehehe🙂

29 05 2005
Anonymous

wah ada vi3, ada Jaf.
pasti Sa berdiri ditengah jadi timbangan. beratan mana yak. hahahaha
Ternyata kau Imut2 ya jaf. hihi

-maknyak-

29 05 2005
ti2n

waaaaaaahhh…
pengeennnnnnnnnnn….!!!!

serrruuuuwwwww….!!!!

30 05 2005
lucy

seneng bisa ketemu rame rame ya🙂

1 06 2005
wasugi

wahh… kangen mas jaf.. hehe.. kemana aja.. doain neh lagi ujian.. ntar bisa gk neh kita kopdar ? waduh .. jadi pengen.. eh ada temenku mo singapur tuh.. awal july..

3 06 2005
YNa

hihihi…
ngikik baca komennya tuteh😛
*Na siap2 diet ah.. hehe

seru baca jurnal kopdarnya by LizaMolly di blogfam pak😀
apalagi soal: ‘on the way’
hehehe..

20 06 2005
Uyet

huhuhu… untung saya ndak ada di poto, coba ada.. pasti tuteh bakal komen “YA AMPUN! BENER2 SESEK!”

hieheiehieheihe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: