Rumah Hati

2 05 2005

Di sini tidak ada bis dingin ber ac yang tertib. Tidak ada MRT yang selalu tepat waktu menyusuri lorong-lorong bawah tanah. Tidak ada Seven Eleven dan ice lemon tea gelas super besar nan murah. Tidak ada jalan-jalan mulus bersih yang sampahnya dibersihkan tiap hari.

Di sini hanya ada tukang-tukang becak yang makin banyak saja menumpuk di ujung jalan. Beberapa masih mengenaliku sebagai ‘si mas yang suka bayar lebih’ (hehehe.. tahu diri sama bobot). Tanggul kokoh di pinggir sungai bahkan sudah jebol sebagian digantikan dengan tumpukan ratusan karung berisi pasir. Sekolah di dekat masjid masih juga berupa tiang-tiang besi cor, entah kapan dia akan rampung. Jalan sekitar masih bolong-bolong, beberapa bahkan sudah digenangi air.

Tapi di sini hatiku bersemayam dengan tenangnya.

Welcome home, my heart..


Actions

Information

15 responses

4 05 2005
sa

ooo.. udah sampe rumah. met pulang kampung yakh. lain kali gantian si abang becak duduk di dalem, n dikau yg ngenjot. *baca yg bener!*😆

6 05 2005
vivianty

udah sampe ke indo? kapan ke banyuwangi neh?

8 05 2005
Lisa

Terharu deh… saya jg punya perasaan yg sama kalo pulang kampung. Biar bagaimanapun home tetap sweet home.

9 05 2005
YNa

met nyampe di kampung halaman pak Jaf.. hehe, tapi sayang oleh2 blum nyampe neh😛

10 05 2005
Anonymous

dah nyampe jakarta yahh. wah pasti udah makan pecel lele *iri*
-maknyak-

10 05 2005
deta

welcome home Jaf !!

11 05 2005
kriwul

Oom Jaf!!! udah di jkt?? walah…
saya juga lagi di jkt nih…sampe hari minggu (15/5). Kita kencan yuks??
hehehehe…

11 05 2005
vivianty

kalo di bali nanti, mari kita ngukur lingkar perut kita masing2… huaahahahahahaa…
pak jaf mau denger suara merdu vi3? *kedips*

14 05 2005
wasugi

bozz …alamat kantor apa seh? aku kok gk tau … hehehe .. mo buka.. lupa bos…

14 05 2005
Tuteh

weleh,.. abis kopda, ide bikin TM part terakhir jadi tambah cemerlang dong pak?😀 *ngakak* .. anyway met wiken *siul siul*

Eh pak, ada blog.. balblabla :P~

14 05 2005
Tuteh

postingan t tadi kok gak masup?😛 kurang ok kali ye? wakakak😀 met wiken pak lucuh.. and semoga setelah kopda di bali nanti, ide bikin TM part terakhir tambah cemerlang😀 huahau.. eh pak, ada blog.. blablabla loh😀

15 05 2005
Uyet

Welcome home paakk…. !! *bawa sesajen*

22 05 2005
abe

udah lama gak di apdet pak jef..

^_^

23 05 2005
Ayu

Hallo omm nggak ada shoutnya negh jadi numpang di comment sajahh met wiken om seru juga baca blognya

25 05 2005
Tuteh

weleh, nti kalo posting pasti banyak cerita neh :p anyway swara si bapak cool euy B-) huahahaha..😀 … happy work yeh yeh pak :D–>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: