Yahoo! 360

3 04 2005

Yup, ternyata bukan April Mop. Yahoo! akhirnya meluncurkan layanan Yahoo! 360. Inilah konsep internet social networking ala yahoo yang ceritanya mau dibuat sangat terintegrasi. Ada blog, ada photo gallery, ada review, bahkan punya fungsi yang mirip bener dengan friendster dll. Konon kabarnya di targetkan untuk membuat orang-orang google gigit jari.

So far saya masih coba-coba, sekalian membuat review tentang kinerja ‘mainan baru’ ini. So, ingin tahu apa pendapat saya tentang Yahoo! 360 ini, silahken tengok Yahoo! 360 saya. Bisa juga main ke 360 punya tuan putri kecilku.

Thanks buat Vi3 yang sudah invite saya, via ‘amjustanotherfool’ (ini yahoo ID saya lain).

Oya, Yahoo! 360 ini masih versi beta alias masih uji coba, dan hanya menerima pendaftaran melalui invitation, seperti gmail. Kalau mau silahken tinggalkan email anda di comment di bawah. Nanti saya invite. So far masih ada 98 lagi.. hehe


Actions

Information

2 responses

4 04 2005
sa

waaaaaaaa… tuan putrinya ulang tahun. tp saya ga bisa kasih komen di sana. pilih kasih!.. hihihi..

met ulang tahun buat naila ya, jaf.

6 04 2005
linda

pengen bikin orang&sup2 google gigit jari?? emangnya kenapa pak??–>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: