Thursday, March 15, 2001 10:01 p.m.

25 03 2005

Membongkar-bongkar kembali lembaran sejarah pribadi itu ternyata menyenangkan, termasuk juga sejarah blogging.

Gara-gara postingan ini* di blogfam yang membicarakan sejarah mulai ngeblog, saya jadi penasaran dan kembali menelusuri jejak-jejak blog pribadi saya. Thanks to Google, saya berhasil menemukan blog pertama saya yang bahkan passwordnya pun sudah lupa. Setelah membongkar kembali arsip-arsip lama di blog itu (yang menggunakan layanan hosting pitas.com), saya menemukan apa yang saya cari:

Thursday, March 15, 2001 10:01 p.m.

Itulah tanggal dan jam saya pertama kali nge-blog, yang berarti bulan ini pas 4 tahun saya wara-wiri di dunia blogging. Wah kaget juga. Ternyata sudah selama itu.

Akhirnya berjam-jam saya habiskan buat membaca satu persatu isi blog saya itu. Hmm.. ternyata duniaku sudah banyak berubah. Syukurah lebih banyak berubah ke arah yang lebih baik.. hehehe..

______________
* maaf untuk bisa melihatnya harus jadi anggota blogfam dulu, sekalian promosi lah hehe


Actions

Information

Leave a Reply

