Aku Jatuh Cintaaaa…

20 03 2005

Di dunia blogging ini saya pernah main dengan Pitas yang sederhana, ramping tapi cantik. Saya juga pernah ketagihan sama servisnya si Blogger yang seksi dan bersahabat, malah saking ketagihannya saya pernah membayar demi layanan dia. Bosan sama blogger, saya pindah ke pelukan MT yang tak kalah seksi. Malah saya sempat kawin kontrak sama kembarannya MT walau cuma bertahan setahun. Kata orang betawi, ‘nggak kuat ngempaninnye’ hehe. Eh, lagi asik-asiknya sama MT, ternyata si blogger dibeli ama pemilik yang baru. Kebetulan setelah saya nggak kuat bayar, MT mendepak saya. Ya sudah, as you can see now, saya kembali ke pangkuan blogger yang sekarang tambah seksi setelah di dandanin sama google.

Tapi.. eh pssstt… sekarang saya lagi jatuh cinta sama WordPress. Masih belum berani serius sih. Sekarang masih nyicip-nyicip di sini. Katanya sih rasanya sudah persis dengan aslinya. Soalnya di sini kita juga bisa nyicip wordpress, tapi layanannya kurang asik. Nggak sepenuh hati. Nanggung, gitu loh.. Sama aja dengan di sini. Malah yang ini lebih nggak jelas. Katanya cuma mau terima pelanggan lama. Kan kurang ajar..

So far, aku benar-benar dimabuk cinta sama wordpress. Saya malah sudah buat rumah bersama wordpress..

Pindah? Enggak? Pindah? Enggak? Au ah…


Actions

Information

7 responses

20 03 2005
erfi

ma kasih udah lewat di rumahku pak.. kok ngga mampir sekalian..? Udah ketemu blm bantalnya.. ;P hehehe..

Aku juga lagi demen sama WP nih pak Jaf.. pengeeennn banget pindah ke WP tapi blm berani pindah kelain hati.. kasian blog yg skrg kalo ditinggal, postingannya kan udah banyak..🙂

Rajin-rajin mampir ya pak..😀

20 03 2005
sa

ga usah. ngapain pindah.😆

21 03 2005
bee

weh… baru tau dia kalo ada wp.😀

tentang blogsome.com atau blogthing.com, blog provider yang diperkuat wp. saya saran jgn pindah sekarang dulu deh, pak. soalnya kadang masih error, belum stabil gitu. ya bikin account tentu boleh aja. tapi untuk dijadiin home, kayaknya belum layak bener.

btw, kayaknya bentar lagi yahoo akan nerbitin one stop service, mulai dari blog, photoblog, dlsb. terintegrasi juga dengan email, messenger, ato layanan lain yang udah ada sebelumnya. lengkapnya bisa dibaca di 360.yahoo.com

21 03 2005
linda

assalamualaikum,
makasih ya pak dah mampir ke blog ku😉

kalo pindah jangan lupa undangan selametannya yak🙂

21 03 2005
bintang

laporan sudah diterima pak! terima kasih atas ‘rondanya’ hihi..
trus, skr pilih yg mana pak? tentukan dong.. jgn melukai hati siapapun😛

YNa

23 03 2005
JaF

JaF to Erfi: Itulah.. mau pindah tapi mikir juga harus ikut boyongan sama se isi blog..

JaF to Sa: hehe.. jadi selingkuh aja ya sama WP hehe

JaF to Bee: udah tau lama sih, tapi baru bisa nyoba gara2 blogsome. Pengen euy.. Ada kategori, ada comment yang bisa di komentari dll. pindah nggak ya..?

JaF to LInda: Iya deh.. nanti di undang kalau pindah

JaF to Bintang: Pengennya sih pindah. tapi memangnya ada yang bakal terluka ya? hehehe..

29 09 2006
lila

asal jangan pindah ke blogspirit pak
dua blogger teman saya, hilang rumahnya, tanpa liat petugas kamtib🙂
lagi pula menurut expert, katanya WP paling oke skrg

Leave a Reply

