That’s It !!

17 03 2005

Lihat ulah anggota DPR dalam rapat paripurna kemarin, saya mencoba berpikir positif dengan mengatakan inilah pentas demokrasi. Tapi melihat gaya mereka dalam beberapa wawancara di televisi, ditambah pula saya baru tahu kalau ada keinginan dari beberapa diantara mereka untuk minta naik gaji, saya nggak tahan lagi. That’s it!

Kampungan!! Parlemen Kampuuuunnnnggaaannn!!!!!

.. heh.. and like my view really matters..


Actions

Information

6 responses

17 03 2005
Andi

Setujuuuuu….!!!!

19 03 2005
nie

iyah neh pak jafff, masih kepikiran 24 jam, ini aja dah ditagih2 sama mbak liza euyyy…

19 03 2005
Uyet

merdekaaa… !!!

bener2 demi kepentingan rakyat banyak kok masih sempet2nya mikir naek gaji huheuheue… bobrok bener…

19 03 2005
vivianty

asik ngeliat orang tawuran.. hihihihihihi…

19 03 2005
x4n0b1

gimana kalo ntar misalnya rapat keputusan perang ?
masih sibuk ‘perang’ waktu rapat, musuh udah nyerang

19 03 2005
sa

coba ya, itu liputan direkammmmmm..
sayah cuma denger orang2 repot cerita sana sini. apa sih yg diomongin. hihi.. kasian deh lu sa.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: