Mas Roy, Be My Valentine..

14 02 2005

Valentine Untuk Roy Suryo

Terus terang saya tidak percaya “Valentine’s Day”. Bukan karena soal agama atau kepercayaan, tapi karena di mata saya ia telah kehilangan makna.

Terus terang saya tidak percaya pada seorang “Roy Suryo”. Bukan karena iri atau dengki pada popularitasnya, tapi karena di telinga saya kata-katanya tak pernah punya makna.

Karena itu saya ingin sekali meluruskan makna kasih sayang, lewat ungkapan kepada orang yang justru sering membuat saya memaki-maki tak karuan.

Mas Roy, would you be my valentine?

*kedip-kedip*

Pleaseeee…..

*kelilipan deh tuh*

..hehehe..


Actions

Information

One response

23 08 2007
Indonesia Raya, Roy Suryo dan Melek Media « JaF’s The Name

[…] video Indonesia Raya ini. Saking tidak setujunya saya termasuk yang ikut memasang banner ‘pesan cinta‘ buat Pakar Telematika itu pada hari Valentine 2005 silam. Tapi jujur, pada akhirnya saya […]

Leave a Reply

