Dicari: MENUJU NIRWANA !

4 02 2005

Barusan bongkar-bongkar koleksi CD dan menemukan album “After The Rain” nya Nelson. Terus terang saya beli CD ini beberapa tahun lalu karena suka satu lagu aja: Only Time Will Tell. Iseng-iseng saya coba dengar lagi khususnya lagu-lagu lain di album itu. Entah kenapa waktu dengar interlude Everywhere I Go di track 8, saya jadi teringat sama kelompok rocker gaek Indonesia SAS. (Sorry kalau ada penggemar SAS yang marah karena saya jajarkan dengan rock cengeng macam Nelson hehe)

Saya dulu pernah punya satu album SAS yang judulnya Sirkuit. Itupun saya beli karena saya suka satu lagu saja yang judulnya Nirwana atau Menuju Nirwana(?). Lagu itu diawali dengan interlude piano yang di telinga saya terdengar mirip dengan interlude Everywhere I Go nya Nelson.

Ada yang masih simpan lagu Nirwana-nya SAS? Mau dong, please…

Catatan:
Yang nggak kenal SAS, klik di sini kalau mau tahu lebih banyak. Kalau nggak berhasil, email saya aja di jafmail @gmail.com. Saya masih simpan copy artikelnya..

Advertisements

Actions

Information

3 responses

2 09 2007
Perantara

wah boss.. senasib sama saya … langka yah tuh ” Nirwana ” SAS di Internet … padahal anaknya muncul melulu di tipi ehhehhe

2 10 2007
curious boy

boleh tau ga bos,,,sekarang kalo mo cari cd nelson di mana yah? suseh banget…. padahal lagunya bagus2

thx.

6 03 2014
jaket bola

iya susah banget nyari lagu macem ginian




%d bloggers like this: